Sekdako Yota Balad Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Sampan

Sekdako Pariaman Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Dusun Sampan

PARIAMAN,- Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad mengunjungi rumah korban kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari  di Dusun Sampan Desa Punggung Ladiang Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Selasa, (16/4/2024).

Sekda Kota Pariaman Yota Balad mengatakan kami  meninjau dan memantau salah satu  warga yang kebakaran rumah yang bernama Jelhelmi (44) Tahun  di Dusun Sampan Desa  Punggung ladiang yang terjadi pada Senin  dini hari.

Kemudian alhamdulillah pada hari ini kita bersama BPD, Kepala Desa Punggung Ladiang dan Kepala MTsN 2 Kota Pariaman berserta rombongan memberikan bantuan istilahnya bantuan  darurat kepada korban, mudah-mudahan bantuan darurat ini bisa untuk dipakai dalam kondisi darurat ini,"kata Sekdako Pariaman Yota Balas.

Ia menambahkan  juga perintahkan untuk meminta dana ke Badan Amill Zakat Nasional (Basnas) Kota Pariaman dan mudah-mudahan nanti kita coba ke Provinsi karena pembangunan rumah ini cukup memakan dana yang banyak dan juga dari  Baznas Provinsi Sumatera Barat.

Ia juga menghimbau kepada warga kota Pariaman yang ada  ingin  melaksanakan donasi.  kami  mintalah kalau  ada disalurkan kepada kepala desa dan kepala desa menghimbau kepada warga mudah-mudahan warga yang ada ini juga bisa bergotong untuk melaksanakan pembangunan rumah minimal untuk darurat bisa ditempati. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.