Wakil Bupati Suhatri Bur : Berkat Kepedulian Alumi SMALA-91, Nurhayati Kini Telah Mendiami Rumah Layak Hunyi -->

Wakil Bupati Suhatri Bur : Berkat Kepedulian Alumi SMALA-91, Nurhayati Kini Telah Mendiami Rumah Layak Hunyi

Sabtu, 07 Mei 2016, 13.55.00

Inilah Rumah Layak Hunyi Untuk Nurhayati. Rumah Ini Bisa Dibangun Berkat Kepedulian Alumni SMALA Angkatan 91 ( Fhoto : Wen)
Paritmalintang, BANGUNPIAMAN---Kepedulian Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Lubuk Alung Angkatan 91 terhadap sesama alumi pantas diacungkan jempol. Nurhayati dengan keterbatasan ekonomi keluarganya selama ini hanya tinggal di pondok reok kini nampak tersenyum dengan kepedulian teman-temannya seangkatan di SMA Lubuk Alung. Karena sudah bisa mendiami rumah layak hunyi.

Dari informasi yang diperoleh www.bangunpiaman.com, untuk pembangunan rumah layak yang diperuntukan bagi Nurhayati tersebut bersumber dari sumbangan Alumi SMALA 91 sebesar Rp.22 juta, BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman Rp.10 Juta, sumbangan non alumni sebesar Rp.500 ribu. Dari sumbangan berjumlah Rp.32 juta tersebut rumah layak hunyi untuk Nurhayati bisa dibangun.


Disinilah Nurhayati Selama Ini Tinggal. Dirumah Yang Sangat Tidak Layak Inilah Nurhayati Harus Tinggal, karena ketidakmampuannya membangun Rumah sendiri ( Fhoto : Wen )

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Sabtu (7/5/2015) telah menyerahkan rumah layak hunyi untuk Nurhayati tersebut di Korong Tanjung Aur Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung. Dimana pada penyerahan rumah tersebut Wakil Bupati Suhatri Bur juga didampingi Anggota DPRD Padang Pariaman Jalius Budi, Sekcam Enam Lingkung Drs.Jonriswan, Walinagari Pakandagan Drs.Nasyaruddin.



Wakil Bupati Suhatri Bur Didampingi Anggota DPRD Padang Pariaman Jalius Budi  Mengunting Pita, Sebelum Penyerahan Rumah Yang Telah Direnovasi  Kepada Nurhayati (Fhoto : Wen )

" Saya berharap Nurhayati akan dapat mendiami rumah ini bersama keluarga dengan tenang, kalau panas tidak lagi kepanasan,kalau dingin pun tidak lagi kedinginan, tidak lagi bersempit-sempit. Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan alumni SMALA-91," tambah Wabup mengakhiri.

DARWISMAN


TerPopuler