Lukman Syam : Program Unggulan Pemko Pariaman Merevitalisasi Pasar Tradisional Sehingga Bernuansa Modren -->

Lukman Syam : Program Unggulan Pemko Pariaman Merevitalisasi Pasar Tradisional Sehingga Bernuansa Modren

Kamis, 16 Juni 2016, 19.14.00
Lukman Syam Kepala Inspektorat Kota Pariaman Ketika Memimpin Tim Safari Ramadhan Kota Pariaman Di Surau Batu Batang Tajongkek Kecamatan Pariaman Selatan Rabu Malam (15/6) ( Fhoto Andi Sikumbang )

Kuraitaji, BANGUNPIAMAN.COM---Pembangunan pasar tradisional merupakan program unggulan Pemerintah Kota Pariaman. Salah satu pasar yang akan direvitalisasi adalah pasar Kuraitaji. Atas kesepakatan seluruh stakholder di Nagari Kurai taji, alhamdulillah pembangunan pasar kurai taji dapat dilaksanakan dan menghasilkan sebuah pasar tradisional bernuansa modren.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Inspektorat Kota Pariaman, Lukman Syam yang mewakili Walikota Pariaman dalam acara kunjungan tim safari ramadhan (TSR) Pemerintah Kota Pariaman di Surau Batu, Desa Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan, Rabu malam (15/6).

Menurut Lukman Syam, Pembangunan Pasar kuraitaji yang telah dilaksanakan ini belum selesai dan akan dilanjutkan pada tahun ini sehingga bentuk pasar betul-betul Indah, tertib, nyaman dan teratur.

" Pembangunan pasar kuraitaji belum selesai dan terus kita lanjutkan, tentu butuh dukungan dari kita semua," tutur Lukman Syam saat memberi sambutan pada jamaah surau batu, Desa Batang tajongkek.

Untuk meningkatkan keindahan dari Nagari Kuraitaji kata Lukman Syam, disamping pembangunan pasar yang representatif juga pemerintah Kota Pariaman akan melanjutkan pembangunan jalan dua jalur sampai ke batas kota.

" alangkah indahnya nagari kuraitaji, punya jalan dua jalur yang dihiasi lampu-lampu yang indah yang dilengkapi dengan taman-taman."tutur Inspektur ini.

Sehubungan dengan pembangunan irigasi, pemerintah membangun irigasi anai duo, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat merasakan manfaatnya kedepan.

Tim safari ramadhan ini juga diikuti oleh Ketua Baznas Kota Pariaman, SKPD, Bank Nagari, Kepala Kemenag Kota Pariaman, Kabag Humas dan Organisasi serta wartawan.(darwisman/andi sikumbang)

TerPopuler