Fortal Berita Bangun Piaman. Com Kerjasama Dengan Karirpad Tayangkan Bursa Kerja, Bagi Pencari Kerja

Fortal Berita Bangun Piaman. Com Kerjasama Dengan Karirpad Tayangkan Bursa Kerja, Bagi Pencari Kerja

Minggu, 03 Juli 2016, 11.00.00

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--- Sulitnya lapangan kerja belakangan ini, membuat lulusan perguruan tinggi dan lulusan SLTA yang tidak melanjutkan kuliah menjadi kebingungan untuk mencari lowongan kerja, setelah menamatkan pendidikannya. Padahal banyak lowongan kerja, yang membutuhkan banyak tenaga kerja

Menyikapi hal tersebut fortal berita www.bangunpiaman.com semenjak sepekan terakhir bekerjasama dengan www.karirpad.com sebagai penyedia lowongan kerja resmi menayangkan website karipad.com. Bagi pencari kerja cukup memilih menu yang sudah tersedia kemudian cari lowongan apa yang cocok dengan pendidikan yang dimiliki.

" Kami berharap semoga dengan ditayangkannya lowongan kerja www.karirpad.com pada fortal berita www.bangunpiaman.com akan dapat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran yang setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. Karena tersedia sekitar 48.445 lowongan kerja," kata Darwisman pimpinan redaksi www.bangunpiaman.com, Minggu (3/7) di Pariaman.

Menurut Darwisman, lowongan kerja yang tersedia tersebut terdiri dari Sales & CS 10.924 lowongan, Other 4240 lowongan, Admin 1.830 lowongan, Marketing & Publik Relation 5.304 lowongan, Operational 2.406 lowongan, Hospitality F & B 1.335 lowongan, serta banyak lowongan lainnya. " Penasaran silahkan kunjungi fortal www.bangunpiaman.com kemudian klik bursa kerja yang telah kami tayangkan," katanya. (admin)

TerPopuler