Walikota Muklis Rahman Lepas Tiga Pelajar Kota Pariaman Ikuti Jumbara PMR Ke VIII di Kabupaten Pangkajene Propinsi Sulawesi Selatan

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Fhoto Bersama Dengan Tiga Pelajar Kota Pariaman Yang Akan Mengikuti Jumbara PMR di Pangkajane Propinsi Sulawesi Selatan ( Fhoto ; Humas )

Kota Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menerima kunjungan dari 3 pelajar asal Kota Pariaman, yang akan mengikuti Jumbara PMR (Palang Merah Remaja) ke VIII tingkat Nasional di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 25-31 Juli mendatang, bertempat di ruangan walikota, Balaikota Pariaman, rabu 20/7.

Rombongan ini, dipimpin oleh Ketua PMI Kota Pariaman, Syahrul dan pengurus PMI, Kabag Humas Yalviendri, Kepala Sekolah dari para peserta berasal dan peserta Jumbara PMR Nasional asal Kota Pariaman yaitu, Zarma Hanifah (SMAN 2 Pariaman), Annisa Nurul Islami (SMPN 3 Pariaman) dan Sri Aulia Rahmadhini (SMPN 6 Pariaman).

Dalam arahannya Mukhlis Rahman mengatakan sukses untuk pelajar Kota Pariaman yang mengikuti ajang di tingkat nasional, yang secara tidak langsung pelajar Kota Pariaman dapat berbicara di tingkat nasional, ucapnya

“Selamat kepada adik-adik yang akan berangkat di ajang Jumbara PMR tingkat nasional, bawa nama baik Kota Pariaman di mata nasional, dan hendaknya adik-adik juga dapat mempromosikan dan menceritakan apa saja pariwisata dan kebudayaan yang kita punya, sehingga rekan-rekan yang berasal dari seluruh Indonesia nantinya, berkeinginan untuk berwisata ke Kota Pariaman,” kata Mukhlis

Wako juga mengajak utusan Kota Pariaman ini untuk dapat berbuat yang terbaik untuk Kota Pariaman, selalu menjaga kesehatan dan dapat menjadi duta wisata Kota Pariaman di ajang bergengsi ini, tutupnya.

Dalam keteranganya Ketua PMI Kota Pariaman Syahrul mengatakan untuk Sumatera Barat, kontingen Jumbara PMR ini berjumlah 30 orang, dimana 3 orang berasal dari Kota Pariaman melalui ajang seleksi yang telah dilakukan, baik di tingkat Kota Pariaman, maupun di tingkat Provinsi Sumatera Barat, ujarnya.

“Jumbara (Jumpa Gembira) PMR tingkat nasional ini dilakukan 4 tahun sekali, dan tahun ini kali ke VIII di selenggarakan. Kota Pariaman mengutus dari seleksi yang dilakukan sebanyak 3 orang, 2 di tingkat madya (SMP) dan 1 di tingkat Wira (SMA),"kata Syahrul. (darwisman/humas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.