Satgas Saber Pungli Padang Pariaman Terbentuk, Untuk Berantas Pungutan Liar

Satgas Saber Pungli Padang Pariaman Terbentuk, Untuk Berantas Pungutan Liar

Jumat, 30 Desember 2016, 19.18.00

Paritmalintang, BANGUNPIAMAN.COM---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghimbau kepada seluruh penyelenggara negara di Kabupaten Padangpariaman untuk berhenti melakukan pungutan apapun secara liar, karena sudah dikukuhkannya Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar atau yang lebih dikenal Satgas Saber Pungli.

"Kepada Unit Satgas Saber Pungli yang baru saja dikukuhkan saya minta meminta untuk membulatkan tekad mengikis habis segala jenis pungutan liar di Padang Pariaman. Mari bulatkan tekat,  kikis habis segala bentuk pungutan liar di kabupaten Padang Pariaman “ kata Suhatri Bur, usai mengukuhkan Unit Satgas Saber Pungli, Jumat (30/12) di Hall IKK Paritmalintang

Hadir dalam pengukuhan tersebut seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, kepala SKPD, dan anggota unit yang berjumlah 165 orang.

Menurut Suhatri Bur, pemberantasan pungutan liar sangat serius diupayakan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo. Untuk itu, ditindaklanjuti dengan pembentukan unit Saber pungli ini. " Kepada seluruh penyelenggara negara di Padangpariaman apakah itu Aparat Kepolisian, TNI, Apalagi ASN,  jangan sekali kali melakukan pungutan liar kepada masyarakat," tegas mantan Ketua BAZNAS Padang Pariaman itu.

Kepada Tim Saber Pungli, diingatkan Suhatri Bur, untuk berada pada garda terdepan dalam mengikis habis Pungutan Liar di Padangpariaman, untuk itu unit saber dulu yang harus memulai untuk bersih dari pungutal liar."Tertumpang harapan kepada Unit Satgas Saber Pungli Kabupaten Padang Pariaman untuk dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya," ulasnya mengakhiri.

WIS/HS/HMS

TerPopuler