Sering Macet, Camat Rudy Rilis Pimpin Penertiban Pasar Pakandangan -->

Sering Macet, Camat Rudy Rilis Pimpin Penertiban Pasar Pakandangan

Kamis, 26 Januari 2017, 15.36.00
Enam Lingkung, BANGUNPIAMAN.COM---Karena mobil pedagang dan pengunjung yang parkir sembarangan di depan pasar nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung. Membuat jalan Pakandangan sering macet. Jika ini dibiarkan terus menerus tentunya akan menganggu arus lalulintas dan imbasnya aktivitas jual beli akan menjadi terganggu.

Untuk mengantisipasi kemacetan setiap hari pekan tersebut. Camat Enam Lingkung Rudy Rilis  bekerjasama dengan jajaran Kepolisian dari Polsek Sicincin, Satuan Polisi Pamong Praja serta pemerintahan nagari Pakandangan, Kamis 26 Oktober 2017 melakukan penertiban.

Menurut Camat Enam Lingkung Rudy Rilis, penertiban ini dilakukan karena selama ini arus lalulintas di depan pasar Pakandangan ketika hari pekan selalu macet. Akibatnya menganggu aktivitas jual beli dan juga menganggu arus lalulintas.

" Alhamdulillah setelah dilakukan penertiban kemacetan dapat dituntaskan dengan aman. Sehinga aktivitas jual beli masyarakat tidak menjadi terganggu. Saya berharap kemacetan tidak terulang kembali dan ini hendaknya bisa terus dipertahankan," katanya.(tim)


TerPopuler