Awal Tahun 2018 Ini, Bupati Ali Mukhni Terima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Jumat, 26 Januari 2018

Awal Tahun 2018 Ini, Bupati Ali Mukhni Terima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

Bupati Padang Pariaman Ali Mukni Ketika Usai Menerima PenghargaanAditya Karya Mahatva Yodha Dari  Mentri Sosial Idrus Marham bersalaman dengan Ketua Karang Taruna Pusat Didik Mukrianto Kamis (25/1) malam  di Ballroom Hotel Sanur Paradise Bali ( Fhoto : Humas )
Bali, BANGUNPIAMAN.COM – Diawal tahun 2018 ini Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni kembali menerima penghargaan. Penghargaan yang diterima tersebut berupa penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2018.Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri Sosial RI Idrus Marham di Grand Ballroom Hotel Sanur Paradise, Bali, Kamis (25/1) malam.

Penghargaan yang diterima Ali Mukhni tersebut juga diterima kepada 49 Kepala Daerah se-Indonesia sebagai bentuk dedikasi dan keberhasilan sebagai Pembina Umum terbaik Karang Taruna tingkat Kabupaten.

Ketua Karang Taruna RI, Didik Mukrianto mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah yang telah memberikan kontribusi kepada Karang Taruna dan pemuda terkait permasahan sosial.

“Penghargaan Pembina umum terbaik tingkat Kabupaten diberikan kepada Bupati Padang Pariaman karena dinilai mampu membangun kemitraan dengan Pengurus Karang Taruna di Kabupaten Padang Pariaman, baik di tingkat kecamatan maupun tingkat nagari dengan nilai BAIK”. tuturnya.
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Bersama Ketua DPRD Faisal Arifin dan Anggota DPRD Padang Pariaman Dwi Warman Can Fhoto Bersama Dengan Mentri Sosial Idrus Marham ( Fhoto : Humas )
Terkait penilaian yang diberikan, Didik Mukrianto menjelaskan, penghargaan diberikan atas kontribusi, peran serta, kerjasama dan kebersamaan kepala daerah dalam menyikapi permasalahan sosial dengan melibatkan Karang Taruna menjadi penilaian Karang Taruna.

“Parameter-parameter yang dibuat oleh Karang Taruna bagaimana kontribusi, peran serta, kerjasama dan kebersamaan kepala daerah dalam menyikapi permasalahan sosial dengan melibatkan karang taruna,” imbuhnya.

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni yang menerima penghargaan itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan yang berlangsung di Padang Pariaman merupakan kerja keras dari semua pihak, termasuk Karang Taruna.

“Semua pihak terlibat dan berpartisipasi dalam membangun Padang Pariaman, termasuk para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna,” pungkasnya.

Turut mendampingi menerima penghargaan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Faisal Arifin, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pembina Karang Taruna Dwi Warman Chaniago, Ketua Karang Taruna Asmarizal Chan.(***/HERI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad