Bupati Ali Mukhni Do'akan Semoga Pemain SSB LIMKOTI Bisa Berjuang Untuk Menang, Pada Liga DANONE - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Januari 2018

Bupati Ali Mukhni Do'akan Semoga Pemain SSB LIMKOTI Bisa Berjuang Untuk Menang, Pada Liga DANONE

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Menyerahkan Bantuan Biaya Transportasi Kepada Manager LIMKOTI, Untuk Biaya Mengiktuti Piala Danone 2018, di Lubuk Pakam Sumatera Utara ( Fhoto : HERI )
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni do'akan semoga pemain Sekolah Sepakbola lima koto timur ( SSB Limkoti) bisa berjuang untuk menang dan mewakili Sumatra dalam Pertandingan liga Danone di Medan tepatnya dilapangan Lubuak Pakam, Sumatra Barat pada 3 Februari 2018.

Hal itu disampaikan saat pelepasan tim sekaligus memberikan bantuan transportasi sebanyak Rp. 6,5 Juta bersama keluarganya untuk SSB Limkoti di gedung saiyo sakato Pariaman. Kemarin sore Senin, 29/01/2017.

Ia mengharapkan, saat tiba di Medan nanti, kusus pemain yang akan bertanding di Piala Danone agar tidak sering bermain Washap, Facebook dan media sosial lainya. Karena, hal ini sangat berpengaruh terhadap mental pemain.

Ditambah lagi, waktu tidur mestinya dipergunakan  dengan baik untuk beristirahat namun salahgunakan dengan bermain medsos hingga larut malam. Jika Ini dibiarkan, tentu fisik tidak bagus untuk bertanding.
Ia menegaskan, Pemda Padang Pariaman akan siapkan bonus jika berhasil lulus serta mewakili Sumatra ke Tingkat Nasional dan akan menambah uang transportasi untuk bertanding di Jakarta nantinya. " Mudah-mudahan dengan selalu mengingat Allah, semoga Pemain SSB Limkoti bisa meraih kemenangan untuk masyarakat Padang Pariaman" ungkapnya mengakhiri.

Sementara itu ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Padang Pariaman, Aprinaldi kepada koran Padang menyampaikan dukunganya terhadap kesebelasan dan Tim SSB Limkoti untuk bisa meraih kemenangan dilapangan bola lubuak pakam, deli serdang di Provinsi Sumatra Utara.

" Untuk Kecamatan V Koto Timur semenjak dahulu memang banyak yang melahirkan atlet-atlet bola hebat dan telah mencatakan diri di tingkat Nasional seperti M. Iqbal yang memperkuat Timnas U-19. Mudah-mudahan setelah ini akan lahir bibit-bibit handal berkelas Nasional" ulasnya

Asisten Manager SSB Limkoti Siri S. Pd ( 45 tahun) yang didampingi Camat V Koto Timur Arlis
Ia mengukapkan, optimis bisa meraih kemenangan dilapangan lubuak Pakam, Medan nanti.  Siapapun lawan, alhamdulillah tim kami sudah siap hadapi lawan dengan segala bentuk persiapan latihan yang dilakukan selama ini. " kami dari pengurus mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemda Padang Pariaman, KONI dan KNPI atas suportnya baik moril maupun moral. Semoga nantinya, bisa mengharumkan nama " Piaman" di Medan," ujarya.

Alhamdulillah dana yang terhimpun dari Bantuan Bupati dan KONI, dan KNPI Padang Pariaman sebanyak Rp. 16.500.000, mudah-mudahan nama baik daerah yang kami bawa bisa mencatat hasil positif dilaga yang digelar Danone nanti. HERI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad