Inilah Tujuh Belas Program Unggulan Genius Umar-Mardison, Jika Dipercaya Rakyat Memimpin Kota Pariaman

Inilah Tujuh Belas Program Unggulan Genius Umar-Mardison, Jika Dipercaya Rakyat Memimpin Kota Pariaman

Rabu, 14 Februari 2018, 19.57.00
Pasangan Calon nomor urut 3, Genius Umar-Mardison Mahyuddin saat menyampaikan program kerja di Posko Kemenanga desa Kampung Baru. Kota Pariaman ( Fhoto : HERI MARTONI)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM- Pemimpin sejatinya adalah pemimpin yang bisa menciptakan program untuk diterapkan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan mamfaatnya ketika ada pemimpin.

"Untuk masyarakat Pariaman pililah pemimpin yang bagus pribadinya, profilnya dan bisa menciptakan program untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakatnya. Berikan kepada kami, agar Semua harapakan masyarakat bisa teraplikasikan oleh Genius Mardison (Gema) nomor urut 3 " ungkap Genius Umar yang disambut tepuk tangan hadirin saat penyampain program kerja di Posko Kemengan, Kampung Baru, Pariaman Tengah. Rabu, 14/02/2018.

Ia mengatakan jika terpilih nanti pada Pilkada 2018 ini Insya Allah sebanyak tujuh belas program yang telah dirancang seluruhnya yakni untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pariaman yang kita cintai ini.

"Sementara itu, untuk program unggulan yang dilaksakan jika terpilih nanti untuk satu tahun jabatan kami akan melanjutkan program Magrib mengaji dan subuh  Mubarokah, kesehatan Gratis, Pendidikan gratis, Bis Sekolah gratis, akan mendirikan Pembangunan Gelangangg olahraga dan melanjutkan pembangunan Mesjid Agung/Mesjid Terapung Pariaman," jelas mantan wakil wali kota Pariaman ini saat menyampaikan program kerja pada awak media di Posko kemenangan. Kampung Baru, Kota Pariaman.

"Pariaman Kota Wisata, Perdagangan, Jasa, yang relegius dan Berbudaya" ungkapnya saat menyampaikan Visi Dan Misi Daerahnya disela-sela akhir penyampainya. HERI


TerPopuler