Mengisap Lem Akhirnya Lima Remaja di Kota Pariaman Diamankan Pol PP

Mengisap Lem Akhirnya Lima Remaja di Kota Pariaman Diamankan Pol PP

Sabtu, 24 Februari 2018, 20.12.00

Satu Pasangan Mesum dan Empat orang Remaja Pengisap lem di amankan di Pol PP Pariaman ( Fhoto : Heri ).
Kota Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Dinas Pol PP dan Damkar Kota Pariaman bersama tim gabungan grebek lima anak remaja yang sedang asyik mengisap lem disalah satu rumah, di Desa Simpang, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

" Kelima pelaku diantaranya dua remaja sudah putus sekolah sementara tiga remaja lagi masih sekolah di Sekolah menengah atas (SMA) swasta di Kota Pariaman," kata Kepala Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadan Kebakaran Kota Pariaman Handrizal Fitri di kantornya, Sabtu. Pariaman (24/2/2018).


Hendrizal Fitri menjelaskan, salah satu pelaku diantaranya perempuan yang masih sekolah. Namun, yang mengisap lem hanya tiga orang. Setelah dilakukan introgasi, pelaku juga mengaku juga melakukan perbuatan tidak sononoh dengan remaja perempuan tersebut.

"Kita akan lakukan pemanggilan  orang tua mereka, tidak bisa diwakili oleh siapapun. Jika orangtua nya tidak datang, remaja ini akan kami tahan di Pol PP Pariaman menjelang ada yang mewakili untuk menjemputnya. Supaya kami bisa memberikan peringatan dan arahan agar tidak terulang lagi kasus serupa," tuturnya

Ia menegaskan, untuk semua pelaku akan dilakukan pembinaan,  termasuk kepada pelaku yang masih sekolah. Selanjutnya,  penggrebekan yang dilakukan pada Jumat malam itu sekitar pukul 23.00 WIB karena adanya pengaduan dan infomasi dari masyarakat. Banyaknya remaja yang berkumpul dirumah sehingga meresahkan masyarakat sekitar.

Ia mengimbau pada orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya untuk selalu memberikan arahan yang tegas, baik itu dirumah maupun diluar rumah. Kalau perilaku seperti ini tidak digubris orang tua, maka prilaku ini sudah mengarah lahirnya bibit-bibit kejahatan yang bisa menghancurkan generasi bangsa. HERI



TerPopuler