Wawako Genius Umar Terima Kunjungan Puskada DPD-RI, di Kota Pariaman

Pusat Kajian  Daerah (Puskada) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) melakukan kunjungan ke Kota Pariaman, Rabu (7/2/2018), Berfhoto Bersama Dengan Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar, Usai Bersilaturahmi ( Fhoto : Heri Martoni )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Pusat Kajian  Daerah (Puskada) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) melakukan kunjungan ke Kota Pariaman, Rabu (7/2/2018). Kedatangan Puskade DPD-RI di Kota Pariaman disambut langsung Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar, di rumah dinasnya.

Rombongan dipimpin Plt Kepala Puskada Irdan Imran serta didampingi rombongan diantaranya Karo Setpim Rahman Hadi dan Karo Umum Lalu Nikman Zahir. " Kedatangan kami ke Kota Pariaman merupakan bagian dari tugas untuk menjaring aspirasi daerah. Kami melihat potensi pariwisita Pariaman sangat mumpuni, " ujarnya.

Putra Kamang Mudiak Kabupaten Agam itu melihat, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pariaman perlu pembinaan, agar produk dan manajemennya menjadi lebih baik lagi, seperti kerupuk emping malinjo dan kuliner lainnya. " Apa yang kami lihat di Kota Pariaman sekarang akan dibawah ke rapat-rapat Puskada untuk dikaji dan dicarikan solusi dari permasalahan-permasalahan di Pariaman, " ulasnya.

" Mudah-mudahan melalui jaringan yang dipunyai DPD, kami bisa membawa solusi terhadap masalah-maslaah pembangunan di Kota Pariaman," ulas Irdam yang akan maju sebagai calon anggota DPD-RI untuk daerah pemilihan Sumbar.

Wawako Genius Umar yang akan mengambil cuti tanggal 15 Februari 2018 ini, sangat antusia menerima kedatangannya rekan-rekan sejawatnya sewaktu menjadi ASN di DPD RI. " Kami pernah satu kantor di DPD, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan tadi bisa dikongritkan kedepan, " harap Genius.HERI

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.