Lagi Siswa MTSN 2 Kota Pariaman Harumkan Nama Sekolah Pada Ajang O2SN Tingkat SLTP Se Kota Pariaman

Lagi Siswa MTSN 2 Kota Pariaman Harumkan Nama Sekolah Pada Ajang O2SN Tingkat SLTP Se Kota Pariaman

Senin, 26 Maret 2018, 20.41.00
Davor Syoker berhasil memboyong medali perunggu cabang lomba taekwondo yang dilaksanakan Kamis  (15/03) di hall sutan bujang Pariaman.
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM--Lagi-lagi siswa MTsN 2 Kota Pariaman mengharumkan nama Madrasah pada ajang O2SN tingkat SMP/ MTs se-Kota Pariaman tahun 2018. Davor Syoker berhasil memboyong medali perunggu cabang lomba taekwondo yang dilaksanakan Kamis  (15/03) di hall sutan bujang Pariaman.

Cabang lain yang juga diikuti oleh siswa MTsN 2 Pariaman adalah tenis lapangan dan diikuti oleh Abdul Rahman berhasil meraih medali perunggu dalam lomba tersebut. Medali ini merupakan perolehan medali yang kesembilan untuk  MTsN 2 Kota Pariaman.

Sebelumnya cabang lomba pencak silat meraih dua medali emas, satu perak, satu perunggu, cabang lomba tenis meraih medali perunggu, lomba lari jarak 60 m meraih medali emas , lomba lompat jauh meraih mendali emas dan lomba tenis meja meraih perunggu. Jadi perolehan terakhir yang peroleh oleh MTsN 2 Pariaman pada ajang O2SN tingkat SMP/MTs se-kota pariaman tahun 2018 ini berkisar 4 emas,1 perak dan 4 perunggu.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Ema Marni merasa bangga dan bersyukur atas prestasi ini. “Selamat kepada ananda dan guru pendamping, Harsyi Warsilah, S. Pd. I dan pelatih. Terima kasih atas prestasinya membanggakan nama madrasah kita. Mudah-mudahan ke depannya prestasi ini  ebih baik dan bisa ditingkatkan lagi ,” harapannya (Harsyi).

TerPopuler