Lagi Siswa MTSN 2 Kota Pariaman Harumkan Nama Sekolah Pada Ajang O2SN Tingkat SLTP Se Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Maret 2018

Lagi Siswa MTSN 2 Kota Pariaman Harumkan Nama Sekolah Pada Ajang O2SN Tingkat SLTP Se Kota Pariaman

Davor Syoker berhasil memboyong medali perunggu cabang lomba taekwondo yang dilaksanakan Kamis  (15/03) di hall sutan bujang Pariaman.
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM--Lagi-lagi siswa MTsN 2 Kota Pariaman mengharumkan nama Madrasah pada ajang O2SN tingkat SMP/ MTs se-Kota Pariaman tahun 2018. Davor Syoker berhasil memboyong medali perunggu cabang lomba taekwondo yang dilaksanakan Kamis  (15/03) di hall sutan bujang Pariaman.

Cabang lain yang juga diikuti oleh siswa MTsN 2 Pariaman adalah tenis lapangan dan diikuti oleh Abdul Rahman berhasil meraih medali perunggu dalam lomba tersebut. Medali ini merupakan perolehan medali yang kesembilan untuk  MTsN 2 Kota Pariaman.

Sebelumnya cabang lomba pencak silat meraih dua medali emas, satu perak, satu perunggu, cabang lomba tenis meraih medali perunggu, lomba lari jarak 60 m meraih medali emas , lomba lompat jauh meraih mendali emas dan lomba tenis meja meraih perunggu. Jadi perolehan terakhir yang peroleh oleh MTsN 2 Pariaman pada ajang O2SN tingkat SMP/MTs se-kota pariaman tahun 2018 ini berkisar 4 emas,1 perak dan 4 perunggu.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Ema Marni merasa bangga dan bersyukur atas prestasi ini. “Selamat kepada ananda dan guru pendamping, Harsyi Warsilah, S. Pd. I dan pelatih. Terima kasih atas prestasinya membanggakan nama madrasah kita. Mudah-mudahan ke depannya prestasi ini  ebih baik dan bisa ditingkatkan lagi ,” harapannya (Harsyi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad