Pada Sosialisasi Pengawasan Pemilu, Camat Batang Anai Suhardi Minta ASN dan Wali Nagari Tidak Jadi Tim Sukses - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 November 2018

Pada Sosialisasi Pengawasan Pemilu, Camat Batang Anai Suhardi Minta ASN dan Wali Nagari Tidak Jadi Tim Sukses

Camat Batang Anai Suhardi.S.Sos, Didampingi Komisioner Bawaslu Padang Pariaman Zainal Abidn, SH, Ketua Panwaslu Kecamatan Anai Hendri, serta Kapolsek Batang Anai dan Danramil Batang Anai, Ketika Membuka Sosialisasi  Pengawasan Pemilu, Selasa 13 November 2018, di Aula Kantor Camat Batang Anai ( Fhoto : Wis )
Batang Anai, BANGUNPIAMAN.COM---Camat Batang Anai Suhardi.S.Sos mengingatkan ASN dan wali nagari beserta perangkat nagari untuk tidak ikut-ikutan menjadi tim sukses, caleg dan capres, pada pemilu tahun 2019 mendatang.

"Karena kalau kedapatan atau ada yang melaporkan kepada Bawaslu kemudian ditindaklanjuti ke Sentra Gakkumdu, maka siap-siaplah untuk menerima sangsi tindak pidana pemilu," kata Camat Suhardi, ketika membuka Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum, Selasa (13/11/2018), di aula Kantor Camat Batang Anai.

Camat Suhardi menginginkan pelaksanaan pemilihan umum di kecamatan Batang Anai dapat berjalan dan damai. Untuk itu diharapkan peran serta masyarakat untuk mensukseskan pemilu. Masyarakat yang sudah terdaftar dalam DPT diharapkan dapat menyalurkan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu Panwaslu Kecamatan Batang Anai Hendri pada sosialisasi pengawasan pemilu mengungkapkan, dengan luasnya wilayah kecamatan Batang Anai pengawasan yang dilakukan Panwaslu dan jajaran dipastikan tidak akan maksimal. Untuk peran serta masyarakat untuk mengawasi pemilu sangat diharapkan.

"Melalui sosialisasi yang kita laksanakan hari ini diharapkan adanya peran aktif masyarakat untuk sama-sama mengawasi pemilu, sehingga pemilu bersih dan beritegritas di wilayah kecamatan Batang Anai akan dapat diwujudkan," ulas Hendri.

Hendri menyebutkan, sosialisasi pengawasan pemilu yang dilaksanakan hari ini, dengan nara sumber langsung dari Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman masing-masing akan disampaikan Ketua Bawaslu Anton Ishaq, SE, Kordiv PHL Rudi Herman, SE  dan Kordiv DPP Zainal Abidin, SH.

Sosialisasi yang digelar satu hari penuh tersebut, juga  dihadiri Kapolsek Batang Anai dan Danramil Batang Anai. Sementara peserta yang mengikuti sosialisasi diantaranya aparatur kecamatan, walinagari, Bamus serta tokoh-tokoh masyarakat se kecamatan Batang Anai.(wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad