Karang Taruna Sumbar Komit Tolak LGBT di Sumbar - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 Desember 2018

Karang Taruna Sumbar Komit Tolak LGBT di Sumbar

Gambar Ilustrasi ( Sumber Gambar Internet )
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat menggelar acara jalan sehat Karang Taruna Sumbar, dipusatkan di Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (2/12/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Febriyadi, digelarnya kegiatan Jalan Sehat Karang Taruna Sumbar di Kabupaten Padang Pariaman, juga bagian dari apresiasi Karang Taruna Sumbar terhadap kepedulian Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, dalam membina Karang Taruna di daerah ini.

"seperti diketahui, Bupati Ali Mukhni sebelumnya adalah salah satu pembina terbaik Karang Taruna, makanya dipusatkannya kegiatan ini di Padangpariaman sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap kepedulian beliau terhadap Karang Taruna selama ini," terang Febriyadi.

Ditambahkannya, acara tersebut dijadwalkan akan dipusatkan di lapangan bola Sungai Abang, Nagari Lubuk Alung. Sekaligus dalam kesempatan itu nantinya akan dilakukan penandatanganan fakta integritas terkait penolakan Karang Taruna Sumbar terhadap berkembangnya LGBT di Sumatera Barat.

"Selain itu, karena kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari AiDs sedunia, maka nantinya juga akan ada pemberian materi dari Komisi Pemberantasan AiDS Indonesia Sumbar, di samping itu juga didahului dengan senam bersama," terangnya.

Pihaknya mengaku optimis jika jalannya acara akan berlangsung semarak, karena selain diikuti seluruh jajaran pengurus Karang Taruna se-Sumbar, pihaknya juga telah membagikan sekitar 5000 an kupon dari 6000 an kupon yang disediakan.

"Jadi dipilihnya lokasinya di Lubuk Alung, karena kita melihat destinasi kawasan ini  cukup luas dan memadai untuk menampung peserta sebanyak itu," terangnya.

Di pihak lain, usai kegiatan jalan sehat juga akan diisi dengan sekaligus direncanakan akan digelar Rapat Pleno diperluas Karang Taruna Sumbar, termasuk juga kegiatan temu karya, bagi jajaran pengurus Karang Taruna yang belum menggelar acara Temu Karya dimaksud.

Di pihak lain, Febriyadi menegaskan, kegiatan Jalan Sehat yang digelar Karang Taruna di Lubuk Aluang Minggu besok, sepenuhnya terbebas dari unsur kepentingan apapun termasuk terbebas dari kepentingan politik. "Karena seperti diketahui, Karang Taruna sama sekali terbebas dari bentuk afiliasi dengan parpol apapun. Makanya dalam hal ini kita tidak melibatkan kepesertaan caleg dalam kegiatan tersebut," terangnya. (rel/wis)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad