Alhamdulillah Bantuan Kirana Terus Mengalir, Kali Ini Dari Jajaran Kemenag Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Februari 2019

Alhamdulillah Bantuan Kirana Terus Mengalir, Kali Ini Dari Jajaran Kemenag Kota Pariaman

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman Menyerahkan Bantuan Pengobatan Untuk Intan Kasih Kirana, Siswi MTsN 2 Pariaman Tidak Lagi Masuk Sekolah Karena Menderita Kangker Tulang ( Fhoto : Harsyi Warsilah)
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN--Peduli dengan sesama, keluarga besar Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman yang dipimpin langsung Kamenag M.Nur, Kamis (07/02/2018) mengunjungi siswi MTsN 2 Pariaman Intan Kasih Kirana (14) yang menderita kanker tulang.

"Kunjungan kami dari keluarga besar Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman, sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusian," kata M.Nur kepada wartawan, saat mengunjungi Intan Kasih Kirana.

Kunjungan untuk melihat anak didik kami yang sehari-harinya berstatus sebagai siswi MTsN 2 Pariaman. Intan Kasih Kirana yang tidak lagi masuk sekolah karena menderita kanker tulang, kedatangan jajaran Kamenag Kota Pariaman untuk memberikan semangat dan do'a kepada Kirana semoga diberikan kesembuhan.

"Untuk meringankan biaya pengobatan Kirana hari ini kami mengantarkan sumbangan dari jajaran keluarga besar Kementrian agama Kota Pariaman sebanyak Rp. 23.350.000.


Semoga sumbangan ini bermanfaat untuk biaya pengobatan Kirana," kata M.Nur

Kunjungan jajaran Kamenag Kota Pariaman untuk menunjukkan rasa silaturahmi yang erat antara Kemenag kota Pariaman dengan orang tua intan. Sekaligus untuk memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Kirana.
" Kepada kedua orang tua intan agar selalu tabah dan sabar mengurus intan. Sumbangan yang diberikan agar bisa mengurangi beban orang tua intan yang cukup berat dalam pembiayaan obat  obatan. Semoga Allah memberikan keajaiban untuk kesembuhan intan sehingga bisa bersekolah dan bergaul dengan teman teman nya seperti biasa," ulasnya.

Pada kunjungan ke rumah Kirana, Kamenag Kota Pariaman juga didampingi oleh Kasubag TU Syaiful Azmi, Kasi Pendis Zahardi. Juga nampak mendampingi Kepala MAN 1 Kota Pariaman, Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Kepala MTsN 2 Kota Pariaman.

Serta Kepala MTsN 3 Kota Pariaman, Kepala MIN 1 Kota Pariaman, Kepala MIN 2 Kota Pariaman, Kepala Kepala KUA, beserta pegawai dilingkungan Kemenag Kota Pariaman dan guru MTsN 2 Kota Pariaman. 


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad