Keluhkan Maraknya Kemalingan, Pedagang Sayangkan Kinerja Pengawasan Pasar Penampungan.

Mardison Mahyuddin Wakil Walikota Pariaman Memberikan Keterangan Kepada Wartawan ( Fhoto : Kiki)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--- Pedagang keluhkan banyaknya terjadi kemalingan di pasar pariaman, disaat proses revitalisasi pasar lama akan dimulai.

Salah seorang pedagang mengungkapkan kejadian naas tersebut terjadi satu bulan terakhir, karena sangat meresahkan, para pedagang meminta Pemko menanggapi keluhan mereka.

Ketua Forum Pemilik Kartu Kuning/kios pasar Pariaman Ilham Ilyas juga membenarkan apa yang diterangkan pedagang tersebut.

"Kehilangan beberapa barang dagangan ini terjadi saat mulai dibangunnya pasar penampungan, mungkin pencuri memanfaatkan kesempatan disaat pedagang mulai sibuk berkemas memindahkan dagangannya ke pasar penampungan," ujarnya saat acara sosialisasi relokasi pedagang ke pasar penampungan selasa (5/3) lalu di Pendopo Walikota Pariaman.

Ilham sangat menyayangkan seharusnya petugas yang berjaga hendaknya mampu mengawasi dan mengamankan barang dagangan pedagang.

Menanggapi keluhan pedagang, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin
Memerintahkan petugas Pol PP yang piket benar benar bekerja serius dalam mengawasi semua barang dagangan pedagang.

"Kaget dapat laporan bahwa adanya barang dagangan yang hilang, bila kehilangan lagi saya akan memecat petugas Satpol PP yang bertugas berjaga saat itu," tegas Mardison.(kiki)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.