PMI Pariaman Kirim Bantuan Untuk Gempa Solok Selatan

PMI Pariaman Kirim Bantuan Untuk Gempa Solok Selatan

Minggu, 03 Maret 2019, 19.10.00
Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM---Sebanyak 5 orang Personil PMI Pariaman yang terdiri dari 2 orang staff dan 3 relawan yaitu Arfines Yustin, Andika Lesmana, Zulkifli, Nofri dan Anton.

Mereka Dimobilisasi minggu Dini hari ini Minggu (3/3) menggunakan kendaraan Ambulan milik PMI, turut dalam rombongan itu bantuan berupa 24 paket baby kit (perlengkapan bayi) dan mie instan. Bantuan tersebut merupakan donasi dari masyarakat Kota Pariaman.

Ketua PMI Syahrul Menyebutkan kepada wartawan bergerak cepat ditengah keterbatasan karena pihak lain tidak begitu perhatian.

"Pasca Musibah gempa , kita langsung bergerak ke Solok Selatan memanfaatkan donasi yang terkumpul beberapa waktu lalu yang jumlahnya tidak seberapa kita akan berkordinasi dengan pemerintah untuk tindakan selanjutnya," kata syahrul menjelang Tim bertolak.

Selain mengirimkan bantuan yang tidak seberapa itu relawan juga akan berpatisipasi  dalam upaya pemulihan pasca gempa sesuai dengan kondisi yang ditemui di lapangan nantinya.


Kelima relawan tersebut memiliki spesialisasi keahlian yang berbeda beda, 1orang Paramedis, 1 orang psp, 1 orang distribusi bantuan, 1 orang T-Shelter san 1 orang media. (Kiki)

TerPopuler