Bawaslu Padang Pariaman Gelar Syukuran 11 Tahun Bawaslu - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Senin, 08 April 2019

Bawaslu Padang Pariaman Gelar Syukuran 11 Tahun Bawaslu



Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ke- 11 Badan Pengawas Pemilu. Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman akan mengelar syukuran.

"Kita akan menggelar syukuran dalam rangka memperingati  11 tahun Bawaslu. Diawali dengan potong kue Ulang Tahun, kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers dengan awak media   Padang Pariaman," kata Koordinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, Senin (8/04/2019), di Kapalo Koto.

Menurut Anton, Bawaslu Padang Pariaman bersama seluruh jajaran mulai dari Bawaslu, Panwascam, dan Panwas Nagari dan Pengawas TPS siap mengawasi Pemilu tanggal 17 April 2019.

"Bawaslu Padang Pariaman sudah membekali seluruh jajaran Pengawas Pemilu untuk siap melaksanakan tugas-tugasnya, " ulasnya.

Dengan usia Bawaslu yang ke-11 tahun,  Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman berkomitmen melaksanakan amanah untuk mengawal dan mengawasi jalannya Pemilu serentak Pileg dan Pilres tanggal 17 April 2019 mendatang. Dengan Tagline " Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu". (wis)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad