Sebanyak 80 Orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unand, Kuliah Lapangan Bersama Wako Pariaman Genius Umar - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 27 April 2019

Sebanyak 80 Orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unand, Kuliah Lapangan Bersama Wako Pariaman Genius Umar

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Walikota Pariaman Genius Umar terima kunjungan mahasiswa-mahasiswi yang ingin mengikuti kuliah Lapangan Faklutas Ekonomi Unand yang berjumlah sebanyak 80 orang, Sabtu (27/4/2019).

Para mahasiswa tersebut berasal dari berbagai daerah yang ada di Pulau Sumatera dan Jawa, mereka sangat antusias sekali mengikuti kuliah dengan metode ini dengan latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

Ada yang ingin menambah wawasan kebijakan tentang pengelolaan daerah, pengelolaan kepariwisataan Kota Pariaman bahkan secara jujur ada yang mengakui alasan kejenuhan belajar di dalam ruang kelas.
Mahasiswa-mahasiswa tersebut secara langsung didampingi oleh dosen pendamping Dr. Fashbir Noor Sidin. Ph. D.

Genius sampaikan  kepada para generasi muda tersebut untuk terus belajar demi meraih cita-cita dan menjadi harapan bangsa.

 "Sampaikan juga kepada teman, sanak, kerabat dan saudara untuk datang berkunjung menikmati wisata yang ada di Kota Pariaman," ujarnya.

Genius menghimbau kepada mahasiswa-mahasiswi tersebut dapat  menikmati wisata yang ada di Kota Pariaman dan menikmati makanan kuliner khas  Pariaman yang sangat mudah ditemukan di lokasi wisata, seperti di Pantai Gandoriah, Pantai Cermin dan Pantai Kata.

"Karena, wisata di Pariaman merupakan wisata halal, mudah, dan terjangkau, bagi yang berasal dari padang, bisa menggunakan kereta api dengan ongkos yang sangat murah," tutup Genius. (Kiki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad