Wawako Mardison Mahyuddin Lantik Pejabat Eselon III & IV Dilingkungan Pemko Pariaman

Wawako Mardison Mahyuddin Lantik Pejabat Eselon III & IV Dilingkungan Pemko Pariaman

Rabu, 08 Mei 2019, 15.27.00
Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Memberikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Saja Dilantik (Fhoto : Media Center Kota Pariaman)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----Berselang lima hari, Pemko Pariaman kembali lakukan mutasi dan pelantikan pejabat struktural Pemerintah Kota Pariaman dalam jabatan Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) bertempat di Aula Balaikota, Rabu (8/5).

Pelantikan, pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin II, yang disaksikan Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kepala BKPSDM Irmadawani serta segenap Kepala OPD Pemko Pariaman.

Adapun para pejabat Eselon III yang dilantik yakni Lia Lestari, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggantikan Saldin yang mutasi menjadi Kabid Penataan dan Penaatan PPLH Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup.

Sedangkan Leni Amin, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial menggantikan Satri Yarlina yang mutasi menjadi Kabid Pengendalian Pencemaran dan kerusakan Lingkungan Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, untuk Eselon III  yang dilantik diantaranya,
Leni Rahman, dilantik sebagai Kabid Pemerintahan dan Sosial budaya BAPPEDA, kemudian
Rika Satyaningsih, dilantik sebagai Kabid sarana dan prasarana wilayah BAPPEDA.Selanjutnya Yuzirwan Yakub, dilantik sebagai Kabid Ekonomi  

Eselon IV  yang dilantik diantaranya Afdal sebagai Pj, Kasi Litbang pada Bidang Litbang dan Evaluasi Pelaporan di BAPPEDA.Ketty Nafratilova, dilantik sebagai Pj. Kasi Pengembangan Usaha dan Pariwisata Bidang Ekonomi di BAPPEDA. 

Kemudian Faisal, dilantik sebagai Kasi Infrastruktur dan Tata ruang di BAPPEDA. Boy Sandi Asri, dilantik sebagai Kasi Evaluasi dan Pelaporan di BAPPEDA.

Devi Hastuti, dilantik sebagai Kasi Kerjasama Pariwisata Bidang Kerjasama dan Promosi Pariwisata Disparbud.Sementara itu Mardalena, dilantik sebagai Kasi Pemdes Kecamatan Pariaman Selatan.

Elia Munawari, dilantik sebagai Kasubag Keuangan dan Umum UPT. RSUD dr. Sadikin dan Boy Efendi, dilantik sebagai Kasi Pelayanan UPT. RSUD dr. Sadikin.

(Kiki/Harsyi Warsilah)

TerPopuler