Dari Tanah Suci Mekkah, Wako Genius Umar Do'akan Kafilah MTQ Kota Pariaman

Walikota Pariaman Genius Umar Saat Berada di Tanah Suci Mekkah ( Fhoto : Istimewa)
PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman, Genius Umar dari Tanah suci Mekkah mendo'akan seluruh kafilah dan official MTQ Kota Pariaman dapat meraih kesuksesan dan senantiasa dalam kondisi sehat sehingga dapat bermusabaqah dengan baik diajang MTQ Nasional ke-38 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok.

Genius Umar dan isteri sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah meminta kepada seluruh kafilah tetap bersemangat mengeluarkan kemampuan terbaik meskipun tidak didampingi langsung oleh walikota. Beliau optimis dengan persiapan yang matang dan dibina oleh  pelatih dan official yang berkompeten, kafilah MTQ Kota Pariaman akan memperoleh hasil yang optimal.

Walikota Pariaman selalu mendoakan seluruh rombongan yang ikut pada MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumbar di Kota Solok dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan dengan maksimal.

"Jika ada kafilah yang kurang sehat tentu akan mengganggu terhadap penampilan kafilah”, ungkapnya melalui telepon.

“Wako juga berharap kafilah Kota Pariaman mampu mengharumkan nama Kota Pariaman pada ajang dua tahunan ini. Pada tahun 2017 lalu, Kota Pariaman mampu menjadi runner up, dan diharapkan pada tahun ini prestasi tersebut mampu dipertahankan”, sambungnya.

Disamping itu, Walikota Pariaman juga mendoakan agar seluruh program kerja Pemko Pariaman dapat terealisasi selama periode lima tahun kedepan, khususnya program-program keagamaan.

Kontingen Kota Pariaman berjumlah 159 orang dengan 72 orang kafilah 87 orang pelatih serta official.

Kota Pariaman mengikuti 10 cabang lomba pada MTQ nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumbar yang dilaksanakan di Kota Solok sejak tanggal 14 hingga 22 Juni 2019. (rel)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.