Sambut Tahun Ajaran Baru 2019/2020, MTsN 2 Pariaman Gelar Lokakarya

Sambut Tahun Ajaran Baru 2019/2020, MTsN 2 Pariaman Gelar Lokakarya

Jumat, 28 Juni 2019, 14.43.00
PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM-----Menyambut Tahun Ajaran 2019/2020, Kepala Kementerian Agama Kota Pariaman M. Nur membuka secara resmi kegiatan Lokakarya MTsN 2 Kota Pariaman bagi ASN dan Guru Honorer di lingkungan MTsN 2 Kota Pariaman selam 2 hari jum'at s/d sabtu (28 s/d 29 juni 2019) di Kampus MTsN 2 Kota Pariaman,(28/6).

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman M. Nur  mengatakan bangga kepada kepala madrasah telah membuat acara lokakaya tepat pada waktunya. Dilaksanakan sebelum proses belajar mengajar dimulai ajaran baru.

Lokakarya ini adalah pertemuan orang- orang hebat. Pertemuan ilmiah dalam rangka membahas masalah setahun pendidikan yang pertama yaitu mencari permasalahn madrasah yng kedua mengurangi masalah dan yang ketiga memecahkan masalah.

M. Nur mengajak kepada seluruh ASN MTsN 2 kota pariaman mari kita coba bagaiman memikirkan madrasah ini lebih baik. Karna lokakarya ini silahkan evaluasi kinerja satu tahun  yang telah terlaksana ,pertahan prestasi yang telah diraih selama ini ,lakukan selalu  terobosan –terobosan yang baru, bekerjalah dari hati dan karena  Allah SWT"ujarnya.

Sedangkan Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni mengatakan ucapan terima kasih kepada kepala kantor kemenag kota pariaman, narasumber dari BARKA (bangun asa rangkai karakter) yang diketuai oleh Maisar Setiawan Munaf dari Padang Panjang dan ketua pelaksana kegiatan dan beserta anggota yang hadir.

Tujuan  Lokakarya ini  sesuai dengan tema "melalui pengembangan pembelajaran hots kurikulum 2013 kita tingkatkan keterampilan berfikir peserta didik,".

Kegiatan ini juga  untuk meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan pemahaman tentang yang akan dikerja dan untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme seluruh ASN dan Honorer MTsN 2 Kota Pariaman.

Emma Marni  meminta, kepada seluruh peserta lokakarya agar dapat mengikuti semua kegiatan dan materi yang sudah dijadwal dengan serius dan sungguh-sungguh.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler