Camat Padang Sago Resmi Melepas Mahasiswa IAIN Bukitinggi, Setelah KKN Selama 45 Hari

Camat Padang Sago Resmi Melepas Mahasiswa IAIN Bukitinggi, Setelah KKN Selama 45 Hari

Selasa, 30 Juli 2019, 18.49.00
PADANG SAGO, BANGUNPIAMAN.COM----Camat Padang Sago Zaldi Arnas resmi melepas mahasiswa IAIN Bukit Tinggi yang telah selesai melaksanakan KKN di di Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (30/07/2019), di halaman Kantor Camat

" Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Padang Sago mengucapkan terima kasih kepada IAIN Bukitinggi  yang telah memilih Kecamatan Padang menjadi tujuan KKN mahasiswanya," ulasnya.

Dengan dijadikannya Kecamatan Padang Sago sebagai lokasi KKN telah  dapat memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat di kecamatan ini dari segala aspek kehidupan.

"Saya berharap tahun depan kecamatan Padang Sago IAIN Bukitinggi kembali menempatkan mahasiswanya untuk melaksanakan KKN di Kecamatan Padang Sago ini," tambahhnya


Sementara Wali Nagari di Padang Sago dalam hal ini diwakili  Wali Nagari Koto Baru H. Zul Hendrayani menyampaikan hal senada dengan Camat Padang Sago yang mengharapkan Padang Sago tetap menjadi daerah penempatan KKN Mahasiswa.

KKN mahasiswa IAIN Bukitinggi berada di Kecamatan Padang Sago ini sejak tanggal 17 juni 2019  yqng lalu. Menyebar di 24 korong di Padang Sago dengan 10 mahasiswa setiap korongnya.

Dari pihak kampus mewakili Rektor IAIN Bukit Tinggi hadir dekan DR. Iiz Izmuddin, MA juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Padang Sago dan seluruh lapisan masyarakat yang telah menerima,mempasilitasi  serta membimbing mahasisawa selama berada di Padang Sago ini.

Sedangkan perwakilan mahasiswa M. Risky dalam kesan dan pesannya menyampaikan walaupun sedikit yang diberikan selama 45 hari mengbdi di kecamatan Padang Sago semoga  bermanfaat bagi masyarakat Padang Sago.

Pewarta : Yahya

TerPopuler