Pelantikan Pejabat Eselon 2 di Padang Pariaman, Hanibal Kadis Perhubungan, Taslim Kepala BPKD

Pelantikan Pejabat Eselon 2 di Padang Pariaman, Hanibal Kadis Perhubungan, Taslim Kepala BPKD

Rabu, 03 Juli 2019, 13.45.00
PARIT MALINTANG, BANGUNPIAMAN.COM---- Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM melantik dan mengambil sumpah dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon 2) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman di aula BKPSDM, Selasa ( 02/07/2019)

Turut menyaksikan Asisten III (Asisten Administrasi Umum) Fakhriati, S.Sos, MM, Kepala Bappelitbangda Ir. Ali Amran, MP, Kepala BKPSDM Drs. Armeyn Rangkuti, M.Si, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Hendri Satria, S.AP, M.Si, Kabag Humas & Protokol Andri Satria Masri, SE, ME serta ASN

Wabup Suhatri Bur mengawali sambutannya setelah pelantikan mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang dilantik dan berpesan agar bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Terimakasih kepada bapak Hanibal yang telah mengabdi selama 13 tahun di DPPKD dan BPKD, dan diharapakan ditempat yang baru hendaknya juga dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang baru. Untuk bapak Taslim ini merupakan amanah baru yang diberikan, semoga dapat menjalankan program kerja yang ditinggalkan bapak Hanibal dengan semestinya,"sambungnya.

Hanibal yang sudah hampir 13 tahun menjabat pimpinan OPD di bidang keuangan (DPPKA dan BPKD) mutasi ke Dinas Perhubungan sementara Taslim sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Hanibal sebagai Kepala BPKD.

Suhatri Bur berharap agar seluruh aparatur berusaha lebih baik dan maju lagi dalam bekerja demi kesuksesan Kabupaten Padang Pariaman.

Mantan Ketua Baznas Padang Pariaman itu juga mengingatkan bahwa mutasi, rotasi, promosi di organisasi pemerintahan salah hal yang biasa dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

"Rolling jabatan dalam sebuah organisasi pemerintahan itu merupakan hal yang biasa. Rolling biasanya dilakukan paling cepat dua tahun setelah menduduki jabatan dan paling lambat lima tahun jabatan. Kali ini rolling murni sesuai dengan aturan yg berlaku," ujar Suhatri Bur.

Suhatri Bur berharap terjadi penyegaran di kedua OPD masing-masing. Hal itu sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan Komisi Aparatur Sipil Negara kepada Bupati Padang Pariaman agar melakukan penyegaran di OPD yang terlalu lama dipimpin oleh seorang pejabat.

Pelantikan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama dengan kedua pejabat yang baru dilantik. (rel/wis)

TerPopuler