Jelang Pembukaan, Dewan Hakim MTQ ke-47 Padang Pariaman Ikuti Pembekalan

Jelang Pembukaan, Dewan Hakim MTQ ke-47 Padang Pariaman Ikuti Pembekalan

Selasa, 27 Agustus 2019, 15.35.00
Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memberikan Arahan Pada Pembekalan Dewan Hakim MTQ ke-47 Tingkat Padang Pariaman ( Fhoto : Humas )

PARIT MALINTANG--- Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur membuka acara Pembekalan Dewan Hakim MTQ ke-47 tahun 2019 di hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Selasa (27/08/2019).

Turut hadir Asisten Pembangunan Drs. Idarussalam, Plt. Kakankemenag Padang Pariaman, Kepala Bagian Kesra Drs. H. Anwar M. Si, Ketua LPTQ Kabupaten Padang Pariaman dan sejumlah Dewan Hakim Kabupaten Padang Pariaman.

Wabup dalam sambutannya mengatakan,  sesuai dengan keputusan Bupati Padang Pariaman pelaksanaan MTQ di Padang Pariaman diadakan setiap tahun berbeda dengan kabupaten/kota lainnya yang berlangsung dua kali setahun.

Dewan Hakim Serius Mengikuti Pembekalan ( Fhoto Humas 

"Terimaksih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ atas kerjasama yang sukses dalam setiap kegiatannya sehingga mengalami peningkatan setiap tahunnya," ujarnya.

Menurut Suhatri Bur, pelaksanaan pembekalan ini dilakukan setiap tahunnya bertujuan untuk kelancaran pelaksanaan MTQ agar berjalan lebih lancar dari tahun sebelumnya.

Menurut dia, pelaksanaan MTQ di Kabupaten Padang Pariaman tidak hanya dilaksanakan di tingkat kabupaten namun juga dilaksanakan di tingkat kecamatan dengan tujuan untuk mempersiapkan peserta MTQ agar dapat meningkatkan prestasi dan mempersiapkan diri untuk tahun berikutnya.

"Ketua LPTQ juga menyampaikan harapannya melalui saya kepada dewan hakim agar dapat melakukan penilaian menggunakan teknologi untuk mencegah terjadinya kesenjangan dalam penilaian dan agar dapat mengetahui batas kemampuan peserta MTQ," tandasnya.

Wabup berharap agar dewan hakim yang berjumlah 66 orang dan 29 orang panitera memiliki sikap yang jujur, arif dan bijaksana serta tetap mengkedepankan sikap profesionalisme serta dapat demi kesuksesan di setiap bidangnya.

Rel/Wis

TerPopuler