Pemuda Pancasila Kota Pariaman Bagikan 600 Buah Masker Kepada Masyarakat

Pemuda Pancasila Kota Pariaman Bagikan 600 Buah Masker Kepada Masyarakat

Senin, 23 September 2019, 18.15.00
Ketua Pemuda Pancasila Kota Pariaman Saat Membagikan Masker Kepada Salah Seorang Pengendara ( Fhoto. : Harsyi Warsilah )

PARIAMAN---Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Pemuda Pancasila Kota Pariaman yang dipimpin langsung Ketua Herlison, Senin (23/09/2019) membagikan sebanyak 600 buah kepada masyarakat.

" Inilah bentuk kepedulian kita dari Pemuda Pancasila Kota Pariaman kepada masyarakat dengan membagikan masker kepada masyarakat  yang beraktivitas diluar rumah dapat  terhindar dari penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan ( Ispa) akibat kabut asap, " katanya disela-sela membagikan masker tersebut, di Simpang Galombang Pariaman.

Aksi Pembagian Masker Kepada Pengendara ( Fhoto : Harsyi Warsilah)

Menurut Herlison, pembagian saat ini difokuskan di Simpang Galombang Pariaman,  karena paginya Pemko Pariaman Telah membagikannya di halaman Balai Kota Pariaman.

" Setelah Simpang Galombang ini akan kita lanjutkan ke Terminal Jati dan Simpang Apar Pariaman," tambahnya.

Seorang pengendara motor yang mengaku bernama Nanda yang bekerja sebagai Karyawan BRI ketika diminta komentarnya terkait aksi bagi masker yang digelar pemuda Pancasila Kota Pariaman sangat mengapresiasi.

 " Saya sangat berterima kasih kepada Pemuda Pancasila Kota Pariaman yang peduli sesama, terutama dampak dari kabut asap yang kini meresahkan masyarakat, " ulasnya.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler