Kunjungi Stand Sumbar Expo di Medan, Istri Wawako Sempatkan Membuat Sala Bulek

Kunjungi Stand Sumbar Expo di Medan, Istri Wawako Sempatkan Membuat Sala Bulek

Sabtu, 16 November 2019, 13.48.00
Istri Wakil Walikota Pariaman Indriati Mardison Menyempat Memasak Sala Bulek di Stand Kota Pariaman, Sabtu 16 November 2019.  Fhoto : Junaidi

MEDAN---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta istri, Ny. Indriati Mardison, mengunjungi pameran Sumbar Expo, serta mencoba dan mencicipi makanan yang dipamerkan.

Bahkan istri Wawako Pariaman ini, juga berkesempatan memasak Sala Bulek, panganan khas Kota Pariaman di lokasi pameran, Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/11/2019)

Stand Kota Pariaman, menghadirkan berbagai produk dari sektor unggulanya, mulai dari kerajinan khasnya, seperti selendang sulaman, rajutan, sandal sulam, serta makanan khas Pariaman, sala lauak dan randang ayam yang dimasak langsung dilokasi.

“Diharapkan ajang ini menjadi wadah promosi dalam memperkenalkan produk khas Kota Pariaman untuk warga Medan khususnya, dan untuk indonesia umumnya, karena pameran ini diikuti seluruh Provinsi/Kabupaten/Kota se Indonesia,” ujarnya.

Selain itu event ini juga dapat untuk menarik investor agar mau berinvestasi di Kota Pariaman.

“Kota Pariaman saat ini berkembang sangat pesat, karena itu tingkat kunjungan wisatawan tahun 2018 mencapai 3 juta wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, setiap weekend, Pantai Pariaman selalu ramai dikunjungi, karena itu, akan menarik minat investor untuk berinvestasi di Kota yang terkenal dengan budaya Tabuik nya ini,” jelasnya.

“Kita berharap, dalam Sumbar Expo yang sudah kali ke Delapan dilakukan oleh Provinsi Sumatera Barat, yang diadakan di berbagai wilayah di indonesia, kita dapat mengambil kesempatan ini untuk lebih memperkenalkan berbagai hal tentang Kota Pariaman, sehingga lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas,” tambahnya.

Sehari sebelumnya, tepat pada Jum’at malam (15/11/2019), Mardison yang mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini, juga berkesempatan menghadiri pertemuan dan silaturahmi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dengan para perantau minangkabau serta Bupati/walikota se-Sumatera Barat yang juga dilaksanakan di Medan. (j/harsy)

TerPopuler