Staf Ahli Menko Maritim Sugeng Santoso Apresiasi Green Festival Meriahkan Hari Nusantara 2019

Staf Ahli Menko Maritim Sugeng Santoso Apresiasi Green Festival Meriahkan Hari Nusantara 2019

Kamis, 12 Desember 2019, 19.18.00
Walikota Genius Umar Sampaikan Sambutan, Pada Kegiatan Green Festival, Kamis 12 Desember 2019. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN--Green Festival untuk pemilihan duta hijau dan lomba daur ulang kembali digelar di Kota Pariaman. Kegiatan Ini diadakan di Panggung Utama Pantai Gandoriah, Kamis (12/12/2019) merupakan kegiatan ketujuh kalinya digelar.

Staf ahli menteri bidang ekonomi maritim Kemenko Maritim dan Investasi Republik Indonesia Sugeng Santoso mengapresiasi kinerja Walikota Pariaman yang begitu gigih memperjuangkan kemajuan Kota Pariaman ini.

“ Kemenko Maritim dan Investasi RI menyambut baik dengan apa yang dilaksanakan oleh Kota Pariaman khususnya dalam rangka memeriahkan Hari Nusantara 2019 yang dipusatkan diKota Pariaman. Banyak kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dalam rangkaian Hari Nusantara ini sehingga menimbulkan semarak Kota Pariaman, “ ungkapnya.

Walikota Pariaman Genius Umar mengungkapkan, hari ini adalah rangkaian keenam dalam rangka memperingati Hari Nusantara 2019 di Kota Pariaman.

FKH salah satu komunitas dibawah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pariaman ikut memeriahkan Hari Nusantara dengan mengadakan Green Ferstival.

“ Kegiatan ini juga sekaligus memberikan pemahaman kepada anak - anak kita bahwa sampah - sampah tersebut bisa didaur ulang dan tidak semuanya dibuang. Green Festival ini akan berlanjut besok dengan rangkaian kegiatan gerakan memiliah sampah sehingga kita bisa terbiasa memilah sampah dirumah tangga, “ jelasnya.

Apa yang dilakukan oleh FKH ini sangat besar manfaatnya bagi semua orang, baik dalam hal melakukan pemilihan duta hijau ataupun lomba daur ulang. Rangkaian kegiatan besok, akan dipimpin langsung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Harsy Warsilah

TerPopuler