Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Resmi Melepas Indah Pelajar SMPN 2 Pariaman, Ikuti Liga Dangdut Indosiar -->

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Resmi Melepas Indah Pelajar SMPN 2 Pariaman, Ikuti Liga Dangdut Indosiar

Jumat, 17 Januari 2020, 19.47.00
Wakil Walikota Pariaman Resmi Melepas Indah Mengikuti Liga Dangdut Indosiar. Fhoto : Erwin

PARIAMAN---Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin secara resmi melepas Puspa Indah Armydea siswa SMPN 2 Pariaman.

Dia  berhasil lolos seleksi dan akan mengikuti ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar Tingkat Nasional Tahun 2020 di Jakarta tanggal 26 Januari 2020 mendatang.

Puspa Indah Armydea merupakan putri daerah asal Pariaman tepatnya di Kampung Laban Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang  Pariaman.

Merupakan anak dari seorang buruh harian lepas. Ia adalah satu dari dua peserta yang berhasil lolos mewakili Sumatera Barat pada audisi offline LIDA yang diadakan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat Minggu pada tanggal 29 September 2019 yang lalu diikuti oleh ratusan peserta.

Indah (nama panggilan) didampingi Kepala sekolah SMPN 2 Pariaman, Wismardi beserta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi mendapat dukungan penuh dari Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin di ruang kerjanya di Balaikota Pariaman, Jumat (17/01/2020).

“ Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa putri daerah asal Pariaman ini lolos mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang LIDA Indosiar pada tanggal 26 Januari 2020 di Jakarta,"ujarnya

“ Indah adalah aset kita, putri terbaik yang berbakat dibidang tarik suara, hari ini saya langsung bertemu dengan beliau untuk memberikan dukungan sebelum dilepas untuk berkompetisi di LIDA 2020 Tingkat Nasional ," tambahnya.

Wawako juga yakin bahwa apa yang telah dilakukan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Pariaman, Dinas Pendidikan serta orang tuanya dalam membina dan mendidik indah sehingga bisa menjadi seorang penyanyi yang terbaik akan bisa kita capai.

“ Karena ini adalah utusan dari Sumatera Barat, mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar kiranya indah mendapat prestasi yang terbaik, karena indah merupakan bagian dari Kota Pariaman untuk berkiprah ke tingkat nasional,"sambungnya lagi.

Mardison juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman, khususnya Sumatera Barat baik yang ada di ranah maupun di rantau, mari kita dukung dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) PUSPA kirim ke 97288.

“ Semoga allah memberikan yang terbaik bagi Puspa Indah dan bisa mengukir prestasi cemerlang di tingkat nasional,"tukasnya mengakhiri.

Sebagai bentuk dukungannya, wawako juga memberikan reward berupa uang tunai kepada Puspa Indah Armydea. (Erwin/Harsy)


TerPopuler