Persiapan Rakerwil APEKSI Wilayah I Di Kota Pariaman Sudah Capai 70 % -->

Persiapan Rakerwil APEKSI Wilayah I Di Kota Pariaman Sudah Capai 70 %

Selasa, 25 Februari 2020, 16.21.00

 


PARIAMAN - Jelang pelaksanaan Rakerwil I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada Bulan 17-19 Maret 2020 mendatang di Kota Pariaman, Pemko Pariaman matangkan persiapan tersebut melalui rapat.


Rapat tersebut diselenggarakan di ruang rapat Wako Pariaman, di Kantor Balaikota, Selasa (25/2) yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Indra Sakti.


Sekdako Indra Sakti menuturkan, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I nanti akan beranggotakan walikota-walikota dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Pekanbaru, Riau, Sumatera Barat dan Kepri.


Indra Sakti ungkapkan, Kota Pariaman menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan APEKSI Tahun 2020 mendatang. Beberapa hal yang dipersiapkan untuk memeriah APEKSI mulai dari penanam pohon di Talao Pauh, City Expo 2020, Pawai budaya dan pentas seni, City Tour, Ladies Program dan mengadakan Tennis Executive.


“ Serta pementasan 1.000 orang peserta indang Pariaman, yang akan menambah meriahnya gelaran acara APEKSI dihadapan para tamu-tamu nantinya,” imbuh Indra Sakti.


Sementara itu, Kabag. Pemerintahan Afwandi, selaku koordinator Rakerwil APEKSI ini mengatakan beberapa persiapan secara teknis telah dilakukan oleh panitia APEKSI Kota Pariaman. Termasuk mengkoordinasikan para tamu yang akan datang nantinya dalam Rakerwil APEKSI ini yang sudah mencapai 70%.


“ Seluruh jajaran dinas OPD di Pemko Pariaman telah dikoordinasikan untuk mensukseskan kegiatan ini dan membantu para walikota yang datang nantinya bersama rombongan selama berada di Kota Pariaman,” singkatnya mengakhiri.

TerPopuler