17 CPNS Kemenag Kota Pariaman, Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Sebagai PNS

17 CPNS Kemenag Kota Pariaman, Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Sebagai PNS

Selasa, 24 Maret 2020, 19.30.00
Kamanag Kota Pariaman Serahkan SK PNS Kepada CPNS Formasi Tahun 2019. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN--Sebanyak 17 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Agama Kota Pariaman mengambil sumpah dan menerima SK PNS di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, Selasa (24/3/2020)

Acara ini dihadiri oleh Kasubag TU Kemenag Kota Pariaman  Syaiful Azmi, Kasi Pendis Zahardi,  Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Amril, Kasi Bimas Islam, Kepala Madrasah se-Kota Pariaman, Kepala KUA se-Kota Pariaman dan beserta jajaran Kemenag Kota Pariaman.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur menyampaikan  untuk pelantikan pengambilan sumpah jabatan PNS di lingkungan Kementerian Agama kota Pariaman sengaja dilaksanakan di halaman karena tidak memakai aula,  karena  aula itu sudah sterilkan kemaren disemprotkan disinfektan.

" Kita laksanakan agar kita memutus mata rantai terhadap penyebaran virus Corona. Walaupun kita tidak teridikasi ada serangan virus Corona namun ini antisipasi," ulasnya

Muhammad Nur berpesan kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk disiplin patuhi aturan kerja.

"Pegawai Negeri itu adalah pilihan jangan coba-coba berusaha di lingkungan atau di luar lingkungan PNS karena kita sudah dipenjarakan kita, kita udah disengajakan jam kita itu kerja dari jam 08.00 sampai jam 16.00 WIB," ulasnya.

Kamaneg M.Nur mengajak untuk menjadikan PNS ini sebagai benda hidup yang tidak ada pilihan yang lain.

"Syukur nikmat ini sehingga pada hari ini genap bapak/ibu yang baru dilantik itu 100% SK-nya kemudian gajinya sudah penuh nikmati itu dan jadikan itu sebagai imbalan dari Allah SWT," ulasnya.


Selamat kepada PNS yang dilantik semoga sukses dalam menjalankan tugas di madrasah masing-masing.

Harsyi Warsilah

TerPopuler