Bupati Ali Mukhni Merasa Terharu, Kepedulian Perantau Membantu Sanak Saudaranya, Dampak Sosial Dari Covid-19

Bupati Ali Mukhni Merasa Terharu, Kepedulian Perantau Membantu Sanak Saudaranya, Dampak Sosial Dari Covid-19

Rabu, 08 April 2020, 20.25.00


PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bersyukur atas kepedulian perantau, dalam membantu sanak saudaranya yang berada di kampung halaman ditengah pendemi Covid-19 yang melanda seluruh belahan dunia.

" Kita mendapat informasi telah banyaknya perantau yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk sanak saudaranya di kampung halaman ditengah pandemi Covid-19 melanda seluruh belahan dunia. Saya merasa terharu," ulasnya.

" Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada seluruh perantau piaman pada umumnya sebagai bentuk kepedulianya kepada sesama," tambah Bupati Ali Mukhni didampingi Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, Rabi (08/04/2020), di Paritmalintang


Ali Mukhni berharap, semoga seluruh perantau diberikan kesehatan dan diberikan kelapangan rezeki oleh Allah SWT.

Bupati juga berharap apa yang telah dilakukan oleh perantau seperti di Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kec VII koto dibawah pimpinan Wali Nagari Zainal hendaknya bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.


Selanjutnya Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni juga mengapresiasi penyerahan bantuan sembako kepada Korong Simpang Malai, Korang Kapau Ujung Tanah Dan Sungai Geringging.

Bantuan tersebut berasal dari Perantau Pekanbaru H.Auang Manday Dan H.Lawanis Manday Pemilik Toko Emas dengan merek UD. Aula Gold. Bantuan itu disalurkan kepada Anak yatim/piatu, lansia dan janda.


Bupati dua periode tersebut mengakhiri dengan mengutip sabda Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu ‘Amir

Yang  artinya " Sesungguhnya sedekah pasti bisa meredam orang-orang yang melaksanakannya dari hawa panasnya kubur. Pada hari kiamat, orang yang beriman akan mendapat naungan (berteduh) di bawah sedekahnya (saat di dunia).”
(RHPP)


TerPopuler