Dampak COVID-19, BAZNAS Padang Pariaman Akan Membagikan 412 Paket Sembako Senilai Rp.206 Juta

Wakil Bupati Padang Pariaman Saat Membagikan Sembako dari BAZNAS Padang Pariaman. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE.ME.Bersama Ketua BAZNAS Padang Pariaman Syamsuardi Surma, Sabtu (18/04/2020) membagikan sebanyak empat paket sembako di Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai.

Paket yang dibagikan tersebut senilai 500 ribu rupiah dengan isinya sebagai berikut 30 kg Beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 kg kacang hijau dan 1 kaleng susu kental manis.

" Kita berharap semoga bantuan Paket sembako ini dapat meringankan keluarga yang terdapat COVID-19, karena anggaran yang terbatas kita baru bisa menyalurkan 412 paket sembako," kata Wabup Suhatri Bur.

Pembagian Paket Sembako di Nagari Buatan Kecamatan Batang Anai. Fhoto : Humas

Sementara itu Ketua BAZNAS Syamsuardi Surma mengatakan jumlah bantuan yang akan diberikan se kabupaten Padang Pariaman sejumlah 412 paket, dengan total dana sebanyak 206 juta rupiah.

Setiap nagari menerima sebanyak 4 paket yang daftar penerima nya telah di inventarisir oleh pemerintah nagari beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan tersebut berasal dari dana BAZNAS propinsi Sumatera barat sebesar 100 juta dan dari BAZNAS kabupaten Padang Pariaman sebesar 106 juta rupiah dari BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.