Pelantikan Pejabat Stuktural Kemenag Kota Pariaman Berjalan Singkat, Tanpa Bersalaman Semua Pakai Masker

Pelantikan Pejabat Stuktural Kemenag Kota Pariaman Berjalan Singkat, Tanpa Bersalaman Semua Pakai Masker

Rabu, 15 April 2020, 08.57.00
Kamenag Kota Pariaman M.Nur Membubuhkan Tanda Tangan Pada Berita Acara Pelantikan. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN---Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Muhammad Nur, melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural sebanyak 7 orang  dilingkungan Kementerian Agama Kota Pariaman, di Aula Kemenag, Selasa (14/04/2020) kemarin.

Kasubag Kepegawaian Kemenag Kota Pariaman Eko Aprianursyah mengatakan pejabat yang dilantik hari ini yaitu Zahardi, SAg menjabat sebagai Kepala Subbag Tata
Usaha sebelumnya menjabat Kapala Seksi Pendidikan Islam.

Syaiful Azmi,S.Ag menjabat sebagai Kepala Seksi Pemdidikan Islam sebelumnya  Penyelenggara Syariah, Amril, S.Pd.I menjabat Kepala Seksi PHU memindahkan dan mengangkat sebagai Kepala Seksi PHU.

Kemudian Drs. H. Syaiful Azhar menjabat sebagai Kepala Seksi Bimas Islam selanjutnya memindahkan dan mengangkat sebagai Kepala Seksi Bimas Islam.

Sukmurdianto, MA menjabat sebagai Penyelengara Zakat dan Wakaf sebelumnya Kaur TU MAN Kota Pariaman.

Indrawati B, S.Hum menjabat sebagai Kaur TU MAN Kota Pariaman sebelumnya Pelaksana pada MAN Kota Pariaman, Elvi Aznafera, SE menjabat sebagai Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman sebelumnya Pelaksana pada MTsN 1 Kota Pariaman.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman M.Nur mengatakan pelantikan pejabat struktural di Kementerian Agama Kota Pariaman ditengah Pandemi Covid 19 karena  tuntutan dalam rangka menindak lanjuti PMA Nomor 19 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama struktur lama dan itu harus diisi karna selama ini kosong.

" Dengan terpenuhinya struktur yang ada di Kementerian Agama ini saya berharap  target sebagai sasaran kita bekerja di Kementerian Agama terpenuhi karena semua ini telah di isi, " ulasnya

Diharapkan kepada  penjabat yang baru di lantik mampu berkontribusi terhadap kepentingan Kemenag kota Pariaman dan mampu berkompetensi di seluruh Kab/Kota di Sumatra Barat.

Artinya apa dengan adanya pelantikan pejabat ini Pariaman akan duduk sama rendah, tegak sama tinggi dengan Kab/Kota lain masalah pendidikan agama dan keagamaan masalah kegiatan keagamaan  masalah tata persuratan atau masalah kegiatan yang di handel oleh Kementerian Agama.

" Saya berharap menjadi tim yang Solid  dibawah Kasubbag yang baru, Kasi-Kasi tolong ini disatukan visi misi bahwa kita adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan sehingga saling membantu kerja," ulasnya.

Pejabat yang dilantik dan panitia pelantikan terlihat semuanya menggunakan masker, pakai sarung tangan dan duduk berjarak. Pelantikan pun berjalan singkat tanpa ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik sebagaimana biasanya usai pelantikan.

Pewarta : Harsy Warsilah

TerPopuler