Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Wako Pariaman Genius Umar Minta Warganya Tidak Berkumpul-Kumpul Di Warung


PARIAMAN---Pemko Pariaman bersama tim satgas gugus tugas covid-19 Kota Pariaman yang bersinergi dengan tim gabungan Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman lakukan pendekatan persuasif terhadap warung-warung yang ada di Kota Pariaman untuk menyadari bahaya dari penyebaran Covid-19.


Tim tersebut dilepas langsung Walikota Pariaman, Genius Umar, di halaman Kantor Balaikota Pariaman, Senin (28/4/2020) malam.


Personil yang turun dalam tim Personil Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, Satpol-PP Kota Pariaman, BPBD Kota Pariaman, PMI Kota Pariaman, Tim Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Tim Diskominfo Kota Pariaman yang dikoordinir oleh Camat di wilayah kecamatan yang tersebar di empat kecamatan yang ada di Kota Pariaman.


Walikota Pariaman Genius Umar minta dan menghimbau  kepada masyarakat untuk tidak dulu berkumpul di warung-warung dan kedai kopi dalam wilayah Kota Pariaman.

" Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di lingkungan kita dalam wilayah Kota Pariaman," ajak Genius Umar.

Genius tetap himbau kepada tim yang turun dalam penertiban tersebut untuk tetap menghimbau secara persuasif agar masyarakat yang masih berada di warung-warung tersebut secara sadar membubarkan diri dan tidak lagi berkumpul-kumpul di lokasi keramaian.(Tim)
Diberdayakan oleh Blogger.