Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni, Bagikan Bantuan DPP PAN Untuk Masyarakat Terdampak COVIT-19, di Sumbar

Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni, Bagikan Bantuan DPP PAN Untuk Masyarakat Terdampak COVIT-19, di Sumbar

Selasa, 19 Mei 2020, 15.17.00
Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni Menyerahkan Bantuan DPP PAN di Kabupaten Padang Pariaman,  Fhoto : DPW PAN SUMBAR

PARIT MALINTANG- Dalam rangka penanganan dampak Covid-19 di Sumatra Barat Ketua  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPP PAN)  Sumatra Barat Drs. Ali Mukhni, Selasa (19/05 /2020) menyerahkan bantuan  Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN)   kepada masyarakat Kabupaten Padang Pariaman  yang terkena dampak Covid-19

Dalam menangani dampak Covid-19 di Sumatra Barat Ketua DPW PAN Sumatra Barat Ali Mukhni memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar  500.000 rupiah untuk sepuluh orang pada setiap Kabupaten se Sumatra Barat.

“Bantuan ini diberikan dalam rangka PAN peduli kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, dimana bantuan ini diberikan sebesar 500.000 rupiah untuk sepuluh orang pada setiap  Kabupaten  se Sumatra Barat,” kata Ali Mukhni  yang sehari-harinya juga Bupati Padang Pariaman itu

Ia juga berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat yang terkana dampak sosial ekonomi Covid-19.

Pemberian bantuan ini didampingi oleh Wakil ketua DPRD Provinsi  Sumatra Bar dari fraksi partai PAN Datuak Indra Rajo Lelo, SH,MM, bendahara DPW PAN H.Dodi Delfi beserta pengurus DPW PAN Partai Sumatra Barat. (***/)

TerPopuler