Ketua DPRD Bersama Anggota Jenguk Korban Jembatan Sikabu, di RSUD Padang Pariaman -->

Ketua DPRD Bersama Anggota Jenguk Korban Jembatan Sikabu, di RSUD Padang Pariaman

Rabu, 03 Juni 2020, 17.04.00
Ketua DPRD Padang Pariaman Ketika Berada di RSUD Padang Pariaman, Ketika Menjenguk Korban Jembatan Sikabu Lubuk Alung. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG-Ketua DPRD  Kabupaten Padang Pariaman Arwinsyah,MT mengunjungi korban kecelakaan kerja jembatan Sikabu, Kayu Gadang Nagari Lubuk Alung pada Rabu (03/05) di RSUD Padang Pariaman, di Parit Malintang.

Pada kunjungan tersebut Ketua DPRD didampingi  Wakil Ketua DPRD Risdianto,ST, Happy Neldi, Januar Bakri, Edirizal, Harpianda didampingi Sekwan Khairul Nizam dan Kabag Humas Anton Wira Tanjung

Ketua DPRD turut berduka cita atas kejadian yang menimpa korban kecelakaan pembangunan jembatan Sikabu.

"Kami dari DPRD Kabupaten Padang Pariaman turut berduka cita atas musibah ini, semoga luka yang diderita cepat sembuh dan dapat bekerja seperti semula lagi,"ulasnya.

Pada kesempatan ini Ketua dan Anggota DPRD memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban kecelakan jembatan ini.


Kecelakaan kerja pembangunan jembatan Sikabu Lubuak Aluang yang terjadi pada Selasa 02 Juni 2020 kemarin yang menimbulkan korban sebanyak 5 orang.

Dua diantaranya dirawat di RSUD Padang Pariaman, dua orang lagi di rujuk ke RSUP M.Djamil karena mengalami retak tulang yang cukup parah.

Sedangkan satu lagi meninggal dunia dan telah dipulangkan ke daerah asalnya ke Padang Sidempuan Sumatera Utara.


Selanjutnya setelah membezuk korban Ketua DPRD beserta rombongan mengunjungi lokasi kejadian di jembatan Sikabu lubuk Alung. ( RHPP)

Berikut VIDEO Pernyataan Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah

TerPopuler