DPD Golkar Kota Pariaman Pastikan Solid Dukung Pasangan Fahrizal-Genius -->

DPD Golkar Kota Pariaman Pastikan Solid Dukung Pasangan Fahrizal-Genius

Selasa, 22 September 2020, 10.42.00
Syamsuir Sekretaris DPD  Partai Golkar Kota Bersama Pengurus. Fhoto : Dok.Humas Partai Golkar

PARIAMAN---DPD Partai Golkar Kota Pariaman memastikan pengurus dan kader partainya solid mendukung pasangan Fakhrizal - Genius Umar (FaGe) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020.

 "Kita (DPD Partai Golkar Kota Pariaman) solid memenangkan Fakhrizal - Genius Umar di Kota Pariaman. Satu suara. Instruksi tegas DPP pengurus dan kader wajib memenangkan calon yang diusung Golkar," tegas Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Syamsuir di Pariaman, Selasa (22/9). 

 Menurutnya, bagi kader dan pengurus yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lain, akan dikenakan sanksi tegas sesuai AD/ART partai berlembang pohon beringin itu. 

"Jelas ada sanksi bagi yang tidak patuh dengan instruksi DPP. Sanksi sesuai dengan ketentuan partai tentunya," lanjut Syamsuir. 

Ia mengaku hari ini pengurus dan kader Partai Golkar Kota Pariaman akan melakukan konsolidasi untuk memaksimalkan kemenangan pasangan FaGe di Kota Pariaman. 

 "Hari ini kita gelar konsolidasi langsung dipimpin ketua DPD. Termasuk bagaimana cara kampanye sesuai protokol keselamatan dan pencegahan COVID 19. Nanti ada arahan dari ketua DPD (Mardison Mahyuddin) terkait strategi kampanye," terangnya. 

Syamsuir menilai pasangan FaGe adalah harapan besar kemajuan Sumatera Barat. Kedua sosok padanan mantan perwira tinggi Polri dan tokoh muda merupakan modal membangun Sumatera Barat lebih baik. 

 "Ada harapan yang bisa ditumpangkan dari keduanya (FaGe). Soal kemampuan memimpin, tidak tidak ragukan lagi, sudah terbukti," tukasnya. 

 Seperti diketahui Partai Golkar memutuskan mengusung pasangan mantan Kapol Sumatera Barat, Irjen Pol Fakhrizal dan Walikota Pariaman, 
Genius Umar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat. 

FaGe juga diusung dua partai lain yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem. Pasangan ini telah mendaftar ke KPU Provinsi Sumatera Barat pada awal September 2020 silam. 

(Ndh)

TerPopuler