PILKADA PASAMAN BARAT : Erick Hariyona-Syawal Syuro Bentuk Tim Pemenangan -->

PILKADA PASAMAN BARAT : Erick Hariyona-Syawal Syuro Bentuk Tim Pemenangan

Rabu, 23 September 2020, 21.19.00
Erick Hariyona -Syawal Syuro Serahkan SK Tim Pemenangan. Fhoto Robi Irwam

PASAMAN BARAT---Erick Hariyona -Syawal Syuro Tetapkan Struktur Tim Pemenangan Pilkada Pasaman Barat 2020.

Erick Hariyona dan Syawal Suro dengan slogan Energi Baru Pasaman Barat memantapkan struktur pemenangan Pilkada 2020 di Hotel Guchi Pasaman Barat, Rabu (23/09/2020)

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Erick-Syawal yang di usung oleh Partai Golkar, PPP, PKB, Perindo, mengatakan pembentukan struktur pemenangan ini adalah upaya dan langkah matang menuju pencapaian target kemenangan.

Semua yang hadir melalui pantauaan bangun piaman.com rombongan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pilkada adalah gelaran perhelatan lima tahunan, memilih pemimpin demi untuk melanjutkan segala sistem pemerintahan baik tingkat Kabupaten, Wali Kota atau Provinsi.

Dalam acara pengukuhan tim pemenangan tersebut Calon Bupati Pasaman Barat H.Erick Haryona menyampaikan bahwa  tugas dan tanggung jawab manusia adalah berusaha menjadi pemimpin yang baik dan melalui panggilan jiwa yang didasari niat mulia untuk kepentingan umum.

"Kami Pasangan Erick-Syawal mamantapkan diri maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat dengan mengusung konsep Energi Baru Pasaman Barat," ulasnya.

"Banyak yang harus dikerjakan memaksimalkan pembangunan di Pasaman Barat baik segi ekonomi, kesejahteraan sosial dan potensi  daerah yang perlu dikembangkan secara masif," tambahnya

Dijelaskannya kebijakan-kebijakan yang akan dihadirkan pemerintah daerah tentu kedepanya menguntungkan masyarakat Pasaman Barat. Semuanya atas dasar membangun Pasaman Barat yang lebih baik.

Tampak  hadir ketua DPD Golkar, Perindo dan PPP serta PKB Pasaman Barat.

Juru Bicara Tim Pemenangan "E-Sya" (Erick Haryona-Syawal) Kasmanedi menyampaikan, pada awak media  koalisi yang dinamakan koalisi perkasa akan bekerja cerdas dan bekerja keras meraut perolehan suara kemenangan untuk pasangan Erick-Syawal.

"Kami sebagai Tim Pemenangan Erick-Syawal menghimbau mari kita sukseskan Pilkada 2020 di Pasaman Barat, tetap siaga patuhi protokol kesehatan Covid 19," tegasnya

(Robi Irwan)

TerPopuler