Jabatan Yulianto Berakhir, Yudesri Plh Bupati Pasaman Barat -->

Jabatan Yulianto Berakhir, Yudesri Plh Bupati Pasaman Barat

Rabu, 17 Februari 2021, 15.56.00
Fhoto Bersaman Usai Serahterima Bupati Pasaman Barat dari pejabat lama Yulianto kepada Pejabat Baru Yudesri


PASAMAN BARAT---Seiring dengan berakhirnya jabatan Bupati Yulianto Pasaman Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Yudesri menjabat sebagai Pelaksana Harian Bupati Pasaman Barat, Yulianto berakhir 16 Februari 2021 di gedung Bupati Pasaman Barat


Pada serahterima jabatan  Bupati Pasaman Barat dari pejabat lama Yulianto kepada Yudesri berjalan lancar. Yudesri mengatakan ia akan mengembankan amanah dan menjalan tugas sebagai harian Bupati dengan sebaik-baiknya.


"Saya akan memperhatikan aturan dengan kewenangan sebagai Plh yang terbatas," katanya.


Kewenangan yang penuh tentu akan dilakukan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan rencananya dilantik  pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang.


Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat periode 2016-2021 Yulianto yang telah mengabdi baik sebagai Wakil Bupati dan Bupati menggantikan Alm Syahiran yang meninggal dunia.


"Kami merasa bangga atas pengabdian, pengorbanan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari," sebutnya.


Selama kepemimpinan Yulianto, banyak pembangunan dan prestasi yang didapatkan dan mengharumkan nama baik Pasaman Barat,maupun membatu masyarakat Pasaman Barat.ujarnya.


"Meskipun jabatan berakhir, namun komunikasi tetap kita jaga dan silaturrahmi kita tidak akan terputus


Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian Yulianto sebagai bupati yang telah banyak membatu masyarakat Pasaman yang ekonomi yang lemah maupun membakit untuk ekonomi Pasaman yang lebih baik.ujarnya.


"Sewaktu Yulianto menjabat telah mampu menjalankan roda-roda pemerintahan Pasaman Barat dengan baik walaupun belum terpenuhi lantaran setuasi dan kondisi COVID-19  namun Yulianto Tetap Optimis untuk memajukan Pasaman Barat.


Ia berharap kepada Pelaksana Harian Bupati Pasaman Barat Yudesri dapat menjalankan amanah walaupun untuk sementara menjalankan tugas sehari-hari. 


Selain itu bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai pelaksana harian.


Bupati Pasaman Barat periode 2016-2021 Yulianto mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu meminta maaf jika selama memimpin ada kesalahan selama ini. 


Menurutnya ia akan mendukung penuh program bupati dan wakil bupati terpilih untuk mensejahterakan masyarakat Pasaman barat dan meningkatkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan pembangun Pasaman yang lebih baik kedepannya. 

( Robi Irwan)

TerPopuler