Satgas Pra TMMD Ke 110 Kodim 0308 Pariaman Membuat Jembatan Sebelum Hari H -->

Satgas Pra TMMD Ke 110 Kodim 0308 Pariaman Membuat Jembatan Sebelum Hari H

Minggu, 21 Februari 2021, 19.56.00
TNI Membaur Dengan Rakyat Bergotong-Royong Membuka Jalan Baru


LUBUAK ALUANG
---Sejumlah Satgas pra TMMD Kodim 0308/Pariaman bersama warga setempat melaksanakan pembuatan bangunan jembatan sebelum hari H pelaksanaan TMMD dimulai di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (21/02/21).


Dengan Tingginya semangat TNI dan Warga Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung melaksanakan manunggal bersama walaupun di hari libur.


Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq menyampaikan pada kegiatan waktu apel pagi, bahwa kita harus memaksimalkan satgas Pra TMMD ini agar semua pekerjaan yang berat cepat terselesaikan dan kita tidak kewalahan sewaktu pelaksanaan TMMD di mulai.

Dengan Penuh Semangat Anggota TNI Bekerja Keras Bahu Membahu Dengan Masyarakat Dalam Ajang TMMD Ke-110. 


Pembuatan jembatan tersebut segera cepat di laksanakan agar di waktu penutapan TMMD ke-110 jembatan tersebut bisa di lalui oleh masyarakat karna dengan rentang waktu pra TMMD dan pada waktu Penutupan TMMD jembatan tersebut benar benar kokoh dan bisa di pergunakan oleh masyarakat pada jangka waktu yang lama.


Daramil 01/Prm juga menyampaikan kepada setiap anggota untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan di dalam bekerja dan tidak mengabaikan Protokol kesehatan pada masa COVID-19 ini. ( RHPP)

TerPopuler