BNI Lubuk Alung Serahkan 100 Paket Sembako. Ali Mukhni : Segera Kita Bagikan Kepada Masyarakat Terdampak

Bupati Ali Mukhni Didampingi Sekdakab Jonpriadi dan Kabag Humas Anton Wira Tanjung Ketika Menerima Bantuan dari Pimpinan BNI Lubuk Alung Donny, Rabu 13 Mei 2020. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG - Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni menerima bantuan 100 paket sembako dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Lubuk Alung dalam rangka penanganan dampak sosial ekonomi Covid-19 di  wilayah Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu (13/05/2020) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Penyerahan paket sembako ini langsung diserahkan oleh Pimpinan  BNI Kantor Cabang Lubuk Alung Donny kepada Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman H. Jonpriadi,S.E,M.M dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, S.Psi,M.Si.

Ali Mukhni menyampaikan bahwa BNI Cabang Lubuk Alung menyerahkan bantuan paket sembako ini dalam rangka BNI Peduli Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman sekaligus mengurangi dampak sosial ekonomi bagi masyarakat Padang Pariaman.

"Bantuan paket sembako ini nantinya akan kita salurkan ke masyarakat Padang Pariaman yang terkena dampak Covid-19 dan kami Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimakasih kepada BNI cabang Lubuk Alung selaku mitra kerja yang turut serta dalam penanganan Covid-19 di Padang Pariaman," tuturnya.

Bantuan paket sembako ini berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Tepung terigu, Indomie, Teh yang merupakan Program BNI berbagi untuk seluruh Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.