Kakan Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang Silaturahmi Dengan Bupati Suhatri Bur

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Saat Berdiskusi Dengan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang Asnedi didampingi Kalaksana BPPD Budi Mulya


PARIAMAN---
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Klas A Padang,  Asnedi, S.Sos, M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Padang Pariaman, Suhatr Bur, SE, MM. di Rumah dinas pendopo Bupati, di Pariaman Kamis (25/03/2021).


Dalam pertemuan tersebut Bupati Suhatri Bur didampingi  Kepala Pelaksana BPBD Kab Padang Pariaman, Budi Mulya, ST, M.Eng. 


Dalam pertemuan yang penuh rasa kekeluargaan tersebut, dilaporkan kepada Bupati bentuk kerjasama tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan klas A Padang (sebelumnya nama institusi tersebut BASARNAS) bersama BPBD Padang Pariaman terkait penanganan darurat kejadian bencana di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. 


Bupati Padang Pariaman Menerima Plakat Dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang


Pada kesempatan itu, Asnedi,S.Sos. M.Si juga melaporkan bahwa rencana akan dilaksanakan kegiatan Latihan Potensi SAR Tingkat Prov Sumatera Barat sekaligus meminta Bupati untuk membuka cara tersebut, yang akan dilaksanakan di INS Kayu Tanam pada hari rabu tanggal 31 Maret s/d 4 April 2021 mendatang.


Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TRC BPBD seluruh kab/kota se Sumatera Barat, TNI, Polri, BUMN, BUMD, komunitas penggiat/relawan kebencanaan, PMI, dan Pemadam Kebakaran.


Walaupun cakupan wilayah kerja seluruh wilayah Prov Sumatera Barat, Bapak Bupati Suhatri Bur, SE, MM memberikan apresiasi kepada pihak Kantor pencarian dan pertolongan klas A Padang yang telah memberikan perhatian yang serius dalam penanganan darurat kejadian bencana dengan bekerjasama dengan BPBD Padang pariaman.


Terutama hal penanganan kejadian darurat bencana, dan Bupati juga sangat antusias diadakannya kegiatan latihan potensi SAR tersebut dan langsung mengagendakan secara langsung membuka kegiatan tersebut pada tanggal 31 maret 2021 di INS Kayu Tanam. 


Selanjutnya, pada akhir pertemuan tersebut, Asnedi, S.Sos. M.Si memberikan cendra mata kepada  Bupati Suhatri Bur, SE, MM sebagai wujud dari meningkatnya kerjasama antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Klas A Padang dengan Pemda Kab Padang Pariaman. (RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.