Program Sejuta Masker BNPB, Bupati Suhatri Bur Bagikan Masker di SMA I Lubuk Alung

Bupati Suhatri Bur Bersama Kepala BPPD Budi Mulya Fhoto Bersama Majelis Guru Usai Menyerahkan Masker di SMAN I Lubuk Alung


LUBUAK ALUANG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM yang di dampingi Kepala Pelaksana BPBD Kab. Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng. menyerahkan secara simbolis bantuan masker di SMAN 1 Lubuk Alung,  Kamis (01/04/2021)


Kegiatan ini merupakan Program Sejuta Masker dari BNPB melalui BPBD Provinsi Sumatera Barat, yang dicanangkan oleh Kepala BNPB, dimana BPBD Kab. Padang Pariaman menerima bantuan Tahap I sebanyak 40 ribu buah masker.


Program ini menargetkan kepada Siswa/Siswi dalam memutuskan mata rantai Penyebaran Covid19 di proses belajar, untuk SMAN 1 Lubuk Alung menerima masker kain sebanyak 2400 bh utk seluruh siswa/siswi dan majelis guru serta pegawai di lingkungan sekolah.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Padang Pariaman, menyampaikan harapannya, bantuan ini agar dimanfaatkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19 di lingkungan sekolah dan mengucapkan terima kasih kepada BNPB atas bantuan tersebut. ( rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.