Kecamatan MKS Bukittinggi Terima Bantuan Becak Motor Dari Kementerian Lingkungan Hidup

 

Penyerahan bantuan motor pengangkut sampah dari Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi Kepada Camat Mandiangin Koto Selatan Mihandrik. Fhoto : Nas

BUKITTINGGI----Untuk menunjang kebersihan kota pemerintah Kota Bukittinggi melalui Wakil walikota Marfendi menerima bantuan becak motor pengangkut sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) sebanyak dua unit untuk diberikan ke kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi (MKS).


Serah terima itu dihadiri juga oleh Camat MKS Mihandrik SSTP,MSI dan  Syafnir dari kantor Lingkungan Hidup (LH).kantor Camat MKS Rabu (15/9/2021).


Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Dt.Basa Balimo mengatakan, bantuan becak motor itu merupakan hibah dari KLH, dana pokir  Ermanto Fraksi PKS DPR-RI.


Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Mencoba Becak Motor. Fhoto : Nas


"Untuk Sumatera Barat diberikan 5 unit, dua untuk kota Bukittinggi, dua untuk Padang dan satu untuk kota Sawah lunto," ujar Marfendi 


Marfendi menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan itu dan bisa segera dimanfaatkan di kantor kecamatan MKS.


"Kita berharap untuk mengalokasikan kedua alat bantu ini kepada yang sangat membutuhkan dan kepada masyarakat tetap untuk menjaga kebersihan serta menjaga kota ini menjadi indah dan hebat,"pungkasnya.(Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.