Gas Melon 3 Kg, Langka di Patamuan

Gas Melon 3 Kg, Langka di Patamuan

Kamis, 03 Agustus 2017, 16.44.00
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM – Keberadaan gas 3 kilogram atau gas melon di kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, mendadak langka. Sekalipun ada, harganya jauh lebih mahal dari harga pasaran pada hari biasanya.

Harga biasanya dipengencer bukan agen hanya Rp20 ribu saja, namun saat ini sudah menjadi Rp.23 ribu s/d Rp.25 ribu. “Kami sudah mutar-mutar kemana-mana, namun semua penjual gas mengatakan gas belum datang. Padahal sudah kosong selama lima hari," sebut Nen salah seorang ibu rumah tangga, di Kampuang Tangah Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan, Kamis (6/8/2017)

Sementara itu Nurmi, ibu rumah tangga, mengaku pusing dengan kelangkaan gas 3 kilogram tersebut. Karena, bilapun ada barangnya, ia terpaksa harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membelinya.

 " Kami rakyat kecil ini mohon perhatian pemerintah daerah untuk mencarikan solusinya, sehingga gas tidak langka lagi. Kemudian diharapkan pemerintah untuk menertibkan harga gas, karena setiap pengencer harganya berbeda-beda. Ada yang menjual Rp.22 ribu, kemudian ada juga yang menjual Rp.25 ribu," harapnya.(wis)

TerPopuler