Ketua DPRD Mardison Mahyuddin Berharap Panwaslu Lebih Profesional Melaksanakan Tugasnya - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 September 2017

Ketua DPRD Mardison Mahyuddin Berharap Panwaslu Lebih Profesional Melaksanakan Tugasnya

Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi Wakil Ketua Syafinal Akbar Ketua Komisi I Riza Saputra, Ketua BK Jonasri serta anggota Banggar Hamdani, M.Yasin dan Nasril.Fhoto Bersama Dengan Komisioner Panwaslu Kota Pariaman yang dipimpinKetua Elmahmudi, MA didampingi Anggota Zaiyar.S.Ag dan Riswan, ST serta Sekretaris Riky Falantino, Usai Silaturahmi, Jumat 22 September 2017 ( Fhoto : Humas DPRD Kota Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin berharap kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)  Kota Pariaman untuk profesional dalam melaksanakan tugasnya.

" Panwaslu Kota Pariaman harus  netral dan tidak memihak dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga pemilu badunsanak dapat dapat diwujudkan," kata Mardison Mahyuddin, Jumat (22/9), sore ketika menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Panwaslu Kota Pariaman di ruang kerjanya.

Pada silaturahmi Panwaslu Kota Pariaman tersebut Mardison Mahyuddin juga didampingi Wakil Ketua DPRD Pariaman Syafinal Akbar, Ketua Komisi I Riza Saputra, Ketua BK Jonasri serta anggota Banggar Hamdani, M.Yasin dan Nasril.
Pada kunjungan silaturahmi yang berlangsung cukup akrab tersebut  tersebut lebih banyak membahas tata tertib dan pelanggaran pada saat kampanye Pilkada, Pileg dan Pilpres.

Kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Panwaslu Kota Pariaman ke DPRD Kota Pariaman  dipimpin langsung Ketua Elmahmudi, MA didampingi Anggota Zaiyar.S.Ag dan Riswan, ST serta Sekretaris Riky Falantino. (BP/001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad