Kamenag Kota Pariaman Targetkan Akan Melouching PTSP Dalam Waktu Dekat - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Maret 2018

Kamenag Kota Pariaman Targetkan Akan Melouching PTSP Dalam Waktu Dekat

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman Muhammad Nur, Ketika Memimpin Upacara
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--- Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).  Menurutnya PTSP merupakan pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah baik perizinan maupun non perizinan, yang proses pengelolaannya dimulai dari tahap permohonan sampai terbitnya sebuah dokumen yang dilakukan dalam satu tempat.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Muhammad Nur, Senin (26/3). Menindaklanjutit penegasan Kakanwil tentang PTSP ini pada acara Raker Kemenag Kanwil  baru-baru ini.

M.Nur mengatakan,  program ini dilakukan  dengan harapan dapat melayani masyarakat  dengan lebih baik dan lebih mudah. Melayani masyarakat dengan lebih cepat, lebih ramah, bebas pungli, lebih transparan dan lebih jelas dari persyaratan, biaya dan waktunya.

Menurut M. Nur Kankemenag yang telah melaksanakan PTSP ini Kanwil DIYdan Kemenag Sleman, Bantul Yogyajarta. Untuk Sumatera Barat Kota Bukittinggi. Kepada Kasubbag TU Kakankemenag menghimbau agar menyikapi dan menindak lanjuti PTSP ini untuk Kankemenag Kota Pariaman. Dirinya menginginkan agar dalam satu bulan ini bisa direalisasika dan dilounching program ini  untuk Kankemenag Kota Pariaman.

Pada kesempatan ini M. Nur mengingatkan bahwa Selasa (27/3) akan  dilaksanakan Raker Kankemenag Kota Pariaman. Diharapkan kepada masing-masing seksi agar menyediakan evaluasi kinerja tahun sebelumnya, Rencana Kerja setahun ke depan dan rencana kerja untuk tahun berikutnya. Harsyi/ Rita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad