Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pariaman Gelar Jalan Santai dan Pembagian Doorprize

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pariaman Gelar Jalan Santai dan Pembagian Doorprize

Rabu, 26 Juni 2019, 17.30.00
PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM----Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73 tanggal 1 Juli 2019, Polres Pariaman mengadakan olahraga jalan santai serta pembagian doorprize berhadiah bertempat di Polres Pariaman, Rabu (26/6/2019).

Turut hadir Walikota Pariaman, Genius Umar, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi oleh Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, Forkopimda beserta OPD di lingkungan Pemko Pariaman.

Wako Pariaman Genius Umar menyampaikan selamat HUT Bhayangkara yang ke-73 kepada keluarga besar kepolisian republik indonesia khususnya Polres Pariaman.

" Selaku pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Polres Pariaman yang telah membantu dan mengayomi pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang selama ini kita kerjakan, " ujarnya.

" Kita sama-sama melihat dan merasakan bagaimana polisi dalam mengayomi masyarakat Kota Pariaman. Banyak hal dan kegiatan positif yang sangat membantu pemerintah daerah, mulai dari kegiatan besar seperti pemilu yang sama-sama kita kawal dengan baik," lanjut Wako.

Kemudian, berbagai kegiatan di Kota Pariaman, terutama atas dedikasi polisi dan TNI selama pelaksanaan iven Pesta Pantai 2019 berlangsung dimana lebih dari seminggu mengawal kegiatan tersebut.

" Kunjungan wisata selama Pesta Pantai 2019 kemarin sangat ramai, lebih kurang 300.000 orang datang berkunjung ke Kota Pariaman, alhamdulillah semua itu bisa kita manajemen dan kawal dengan baik," terangnya.

Wako juga menyampaikan rasa harunya dengan kegiatan bedah rumah yang dimotori oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda. Afdhal Bustami yang telah membantu seorang janda miskin ibu Rosmani (65 tahun) di Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman.

" Kita patut mengapresiasi Aipda. Afdal Bustami, karena telah mampu menfasilitasi  masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan hunian yang layak yang dikumpulkan melalui donatur-donatur dan para perantau Piaman, "pungkasnya.

Kegiatan ini adalah semacam acara keakraban, kita berharap antara pihak kepolisian dan forkopimda beserta pemerintah daerah selalu kompak dalam rangka membangun Kota Pariaman yang kita cintai ini, " tutupnya mengakhiri.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler